- Iklan -
BerandaGamesActionGenshin Impact Perlihatkan Trailer Versi 1.5 — Beneath the Light of Jadeite

Genshin Impact Perlihatkan Trailer Versi 1.5 — Beneath the Light of Jadeite

- iklan -

Pada 16 April kemarin, miHoYo membuat persiapan untuk meluncurkan update baru untuk game populernya, Genshin Impact. Dalam trailer yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Genshin Impact tersebut, diperlihatkan pula preview yang menerangkan secara sekilas tentang apa yang akan hadir dalam update versi 1.5 yang diberi judul “Beneath the Light of Jadeite”.

Secara spesifiknya, ada dua karakter baru yang akan tiba saat peluncurannya nanti: Yanfei (Pyro), penasihat hukum dari Liyue, dan Eula (Hydro), seorang Spindrift Knight dari Mondstadt. Tampaknya mereka akan terlibat dalam story quest sebelum tersedia dalam banner gacha waktu terbatas seperti biasanya.

Trailer yang dipublikasikan tersebut menyinggung sedikit mengenai storyline “Beneath the Light of Jadeite” dan sebagian besar yang ditampilkan berkaitan dengan mekanisme baru. Salah satunya termasuk Serenitea Pot System, yang diperoleh dari Madame Pig dan tampaknya memiliki dunia baru di dalamnya. Di sana, pemain dapat membangun rumah dan menyesuaikannya dengan furnitur, dekorasi, dan bahkan hewan peliharaan (pet).

- iklan -

Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan sekilas mengenai berbagai puzzle dan dungeon yang akan dapat para pemain temui di update baru tersebut. Berikut adalah sematan video dari trailer Genshin Impact V1.5.

Trailer

Sumber: Genshin Impact

Sebagaimana pada umumnya, miHoYo juga mengadakan siaran langsung khusus untuk menjelaskan secara lebih rinci mengenai update versi baru yang hendak dirilis. Berikut ini adalah sematan dari special program untuk versi 1.5 yang dibawakan oleh voice actor bahasa inggris dari Aether, Lumine, dan Zhongli.

Sumber: Genshin Impact

Deskripsi

Genshin Impact merupakan game Open-World Action RPG yang dikembangkan dan juga dipublikasikan oleh miHoYo. Game ini tersedia di platform PlayStation 4, PC (via game launcher buatan miHoYo), dan Android/iOS.

Sebagaimana telah dibahas pada siaran langsung special program versi 1.5, Genshin Impact versi PlayStation 5 akan datang musim semi 2021 ini dan miHoYo merencanakan juga akan dirilis versi Nintendo Switch. Namun masih belum diketahui tanggal rilis spesifiknya untuk Nintendo Switch.

Dapatkan informasi menarik dan terkini seputar gameanimevisual novelmanga, dan masih banyak lainnya hanya di AnimeNewsPlus!

- iklan -
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

[ufc-fb-comments]
- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik