- Iklan -
BerandaVisual NovelFantasy Tavern Sextet Volume 3: Postlude Days Akan Rilis Di PC

Fantasy Tavern Sextet Volume 3: Postlude Days Akan Rilis Di PC

- iklan -

Fantasy Tavern Sextet Volume 3: Postlude Days telah diumumkan ini akan menjadi volume terakhir dalam seri visual novel romantis, diumumkan oleh Qureate. Visual novel versi PC ini akan dirilis melalui Steam pada 14 Mei 2021. Ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, dan Cina (Tradisional dan Sederhana). Lihat volume lainnya tentang visual novel ini disini.

Tentang Game

Banyak waktu telah berlalu sejak pahlawan kita, koki di maid cafe Akihabara, dipindahkan ke dunia lain. Suatu hari, seorang gadis menyerbu ke dalam bar, menangis, “Saya di sini untuk memeriksa aktivitas yang tidak menyenangkan!”

Gadis yang dimaksud adalah Anzu, maid peringkat teratas dari maid cafe tempat pahlawan kita dulu bekerja di dunia asalnya. Terungkap bahwa Anzu tiba ke dunia lain setelah pahlawan kita, dan telah bekerja untuk kedai saingan Stray Sheep. Menyusul kedatangannya yang tidak terduga, Anzu dan Lupin membicarakan banyak hal, yang karena alasan tertentu membuat Anzu mulai bekerja di Stray Sheep ?!

- iklan -

Di tengah kekacauan yang mengelilingi protagonis kita, Plumeria bergabung dalam pertarungan untuk mendapatkan kasih sayang pahlawan kita, meningkatkan pertarungan para gadis untuk memenangkan hatinya lebih jauh!

Kehidupan sehari-hari pahlawan kita di dunia fantasi dengan belas kasihan enam wanita cantik dunia lain akan selamanya berubah ketika pengikut pahlawan tertentu mengunjungi kedai minum …

Tingkah harem menjadi semakin gila ketika seorang maid dan seorang pendeta bergabung! Bahkan pahlawan legendaris tertentu muncul! Harem rom-com yang berada di sebuah kedai fantasi menyambut babak terakhirnya!

Trailer Bahasa Inggris

Trailer Bahasa Jepang

Trailer Bahasa China Tradisional

Trailer Bahasa China Sederhana

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

[ufc-fb-comments]
- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik