- Iklan -
BerandaGamesFPSBattlefield Akan Hadir di PC, Konsol dan Mobile!

Battlefield Akan Hadir di PC, Konsol dan Mobile!

- iklan -

Penerbit game Electronic Arts dan pengembang game DICE mengumumkan akan merilis game seri baru dari Battlefield untuk platfrom konsol dan PC libur panjang 2021. Informasi tersebut juga memberitahu bahwa versi smartphone/mobile dari Battlefield juga akan hadir pada tahun 2022.

“Bekerja dengan lebih banyak studio pengembangan kelas dunia dalam Electronic Arts, kami memiliki tim terbesar kami dalam game Battlefield untuk konsol dan PC,” kata manajer umum DICE Oskar Gabrielson. “Teman-teman kami dari Criterion dan DICE LA bekerja bersama kami dalam visi bersama kami untuk game ini, sementara tim di Gothenburg membawa teknologi dalam game ke level berikutnya. Bersama-sama, kami menciptakan pengalaman yang menakjubkan untuk Anda nikmati nanti di tahun 2021. ”

Gabrielson melanjutkan, “Kami sedang dalam mode uji coba harian sekarang: memoles, menyeimbangkan, dan membuat game Battlefield sebaik mungkin . Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini adalah langkah yang berani. Ia memiliki semua yang kami sukai dari Battlefield — dan membawa semuanya ke level berikutnya. Skala epik. Peperangan militer habis-habisan. Gila, momen tak terduga. Kehancuran yang mengubah permainan. Pertempuran besar-besaran, dikemas dengan lebih banyak pemain dan kekacauan dari sebelumnya. Semua dihidupkan dengan kekuatan konsol dan PC generasi berikutnya. ”

- iklan -

Informasi lebih lanjut tentang konsol dan game PC akan diumumkan “segera”.

The Battlefield mobile game yang sedang dikembangkan dalam kerjasama dengan Industrial Toys dan judul mandiri yang dirancang khusus untuk platform mobile.

“Itu dibangun dari bawah ke atas oleh Industrial Toys untuk membuat Battlefield -on-the-go menjadi kenyataan dan Anda dapat mengharapkan pengalaman yang lengkap dan berbasis keterampilan,” kata Gabrielson. “Game seluler ini sekarang memasuki periode pengujian sebelum peluncuran tahun depan, jadi nantikan detail selengkapnya yang akan datang.”

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

[ufc-fb-comments]
- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik