- Iklan -
BerandaGamesBattle RoyaleApex Legends Segera Hadir Versi Mobile!

Apex Legends Segera Hadir Versi Mobile!

- iklan -

Penerbit Electronic Arts dan pengembang Respawn Entertainment telah mengumumkan Apex Legends Mobile untuk iOS dan Android.

Apex Legends Mobile dirancang untuk layar sentuh, dengan “kontrol yang disederhanakan dan pengoptimalan yang cermat yang menghasilkan pertempuran battle royale paling canggih yang tersedia di ponsel”. Ini adalah versi baru dari game yang berjanji untuk menjadi seperti aslinya.

apex legends mobile
Apex Legends Mobile Beta

Game ini akan terus diluncurkan di seluruh dunia melalui serangkaian pengujian, dimulai dengan serangkaian pengujian beta tertutup yang lebih kecil yang terdiri dari beberapa ribu pemain di India dan Filipina mulai musim semi ini di perangkat Android. Saat pengujian berlanjut, lebih banyak pemain, wilayah baru, dan dukungan iOS akan ditambahkan, diikuti dengan peluncuran halaman pra-pendaftaran untuk mendaftar berita tentang pengujian beta. Versi beta ini telah tersedia di Play Store namun hanya saat hanya beberapa negara saja yang dapat mengikutinya.

- iklan -

Seperti halnya Apex Legends versi konsol dan PC , Apex Legends Mobile akan gratis dimainkan dan tidak akan menyertakan item berbayar apa pun yang memberikan keuntungan gameplay. Ini akan menampilkan Battle Pass-nya sendiri, kosmetik yang dapat dikoleksi, dan unlockable yang unik dari yang ditemukan di versi konsol dan PC. Ini tidak akan menampilkan permainan silang dengan konsol dan PC.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

[ufc-fb-comments]
- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik