Minggu, Januari 23, 2022
- Iklan -
BerandaGamesThe Idolmaster SideM: Growing Stars Diumumkan Untuk Mobile

The Idolmaster SideM: Growing Stars Diumumkan Untuk Mobile

- iklan Pintar ANP -

Pada 14 Maret kemarin, Bandai Namco telah mengumumkan The Idolmaster SideM: Growing Stars untuk platform mobile melalui kanal YouTube Idolmaster. Game tersebut akan tersedia secara gratis dengan berbagai macam IAP atau in-app purchase pastinya.

Deskripsi

The Idolmaster SideM adalah rhythm game yang merupakan seri cabang dari The Idolmaster yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Bandai Namco. Game ini berfokus pada idol pria yang dimana tidak konvensional seperti game Idolmaster lainnya yang umumnya menghadirkan idol wanita.

Game tersebut merupakan entri ke-29 dari franchise game “The Idolmaster”. Entri pertamanya dirilis lebih dari 1 dekade yang lalu dan telah mendapat perilisan di berbagai macam platform. Diantaranya yaitu Arcade, Xbox 360, PSP, PS3, NDS, Windows, Android, iOS, PS Vita, dan PS4.

- iklan Pintar ANP -

The Idolmaster SideM Growing Stars akan menjadi mobile game baru yang free to play atau gratis untuk diunduh dan dimainkan. Game ini akan dirilis di platform Android dan iOS melalui Play Store dan App Store.

Seperti yang telah dikatakan diatas, teaser dari game ini diunggah di YouTube oleh kanal Idolmaster dan dapat disaksikan di sematan video berikut ini.

Teaser

Sumber: アイドルマスターチャンネル

Bandai Namco juga membuka situs resmi untuk game tersebut, meskipun masih sangat sedikit informasi yang dapat ditemui. Halaman beranda situsnya memang mengonfirmasi bahwa game tersebut akan tersedia secara gratis, tetapi sebagaimana tipikal game seperti ini tentunya akan ada pembelian dengan uang sungguhan dalam game. Gacha pun sangat bisa diterawang juga akan hadir.

Bandai Namco pun telah meningkatkan upayanya pada serial produksi idolnya belakangan ini. Salah satu proyek besar Bandai Namco yaitu The Idolmaster Starlit Season juga telah dikerjakan selama beberapa waktu. Sayangnya, game tersebut terkena penundaan baru-baru ini, sehingga berdampak pengunduran tanggal rilisnya jauh ke Oktober 2021.

- iklan Pintar ANP -

Untuk tanggal perilisan game ini sejauh ini masih belum diungkapkan ke umum, silahkan pantau terus situs resminya dan akun twitter Idolmaster untuk informasi lebih lanjutnya.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, visual novel, anime, manga, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!
- iklan -
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size