Minggu, Agustus 14, 2022

The Caligula Effect 2 (PS4/Switch) — #QP Trailer

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Pada 12 Maret kemarin, FuRyu kembali merilis trailer baru dari Caligula 2 atau The Caligula Effect 2 (lokalisasi judulnya untuk barat) yang akan segera mereka rilis melalui kanal YouTube Caligula.

Trailer tersebut berfokus pada #QP (ya, memang namanya ada pagarnya), dirinya merupakan salah satu anggota Obbligato Musicians. Sebagaimana yang lainnya, ia juga berperan menjaga dunia virtual “Redo” dan yang akan menentang karakter utama dari pemberontakan demi menggapai kebebasan.

#QP disuarakan oleh Inori Minase, yang juga kerap dikenal mengisi suara Maya dari Dragon Quest XI, Hestia dari Danmachi, Rem di Re: Zero, dan Altina Orion dari seri Trails of Cold Steel.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Komposer yang membuat musik untuk #QP adalah Kairiki Bear. Trailer pengenalan #QP dan cuplikan musiknya dapat disaksikan dan didengarkan di sematan video berikut ini.

Trailer

Sumber: Caligula -カリギュラ-

Deskripsi

The Caligula Effect 2 merupakan game RPG yang dikembangkan oleh FuRyu bersama Historia dan dipublikasikan oleh NIS America untuk konsumen global. Game ini merupakan entri ketiga dari serial “The Caligula Effect”.

Perlu diketahui bahwa entri terdahulu yang dirilis untuk Playstation Vita, PC, Playstation 4, dan Nintendo Switch dikembangkan oleh developer yang berbeda, yaitu Aquaria.

Sinopsis

“A virtuadoll named Regret has created the world of Redo in order to save people from their past regrets by unknowingly imprisoning them in a simulation. However, this “paradise” is shaken to the core when a virtual idol named χ breaks into Regret’s virtual reality and restores a high school student’s memories of the real world. In order to escape Redo, they re-establish the Go-Home Club, a resistance group that seeks to fight against Regret and her enforcers, the Obbligato Musicians.”

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Game ini akan segera dirilis terlebih dahulu di Jepang pada 24 Juni 2021. Perilisan akan diluncurkan untuk dua platform yang telah disebutkan, Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Untuk Amerika Utara dan Eropa, dikabarkan akan dirilis oleh NIS America di kisaran musim gugur 2021 untuk kedua platform yang sama.

Silahkan kunjungi situs resmi The Caligula Effect 2 untuk informasi lebih lengkap.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Iklan - Komentar dibawah

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X