Minggu, Agustus 14, 2022

The Caligula Effect 2 (PS4/Switch) — Pandora Trailer

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Pada 5 Maret kemarin, FuRyu kembali merilis trailer baru dari Caligula 2 atau The Caligula Effect 2 (lokalisasi judulnya untuk barat) yang akan segera mereka rilis.

Trailer tersebut berfokus pada Pandora, seorang gadis yang merupakan anggota Obbligato Musicians. Ia merupakan salah satu penjaga dari dunia virtual “Redo” dan yang akan menentang karakter utama dari pemberontakan demi menggapai kebebasan.

Pandora disuarakan oleh Tomoyo Kurosawa, yang juga kerap dikenal sebagai pengisi suara Sothis dari Fire Emblem Three Houses. Musiknya dibuat oleh Ayase dan trailer bagi Pandora ini dapat disaksikan di sematan video berikut ini.

Sumber: Caligula -カリギュラ-
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

The Caligula Effect 2 merupakan game RPG yang dikembangkan oleh FuRyu bersama Historia dan dipublikasikan oleh NIS America untuk konsumen global. Game ini merupakan entri ketiga dari serial “The Caligula Effect”.

Perlu diketahui bahwa entri terdahulu yang dirilis untuk Playstation Vita, PC, Playstation 4, dan Nintendo Switch dikembangkan oleh developer yang berbeda, yaitu Aquaria.

Game ini akan segera dirilis terlebih dahulu di Jepang pada 24 Juni 2021. Perilisan akan diluncurkan untuk dua platform yang telah disebutkan, Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Untuk Amerika Utara dan Eropa, dikabarkan akan dirilis oleh NIS America di kisaran musim gugur 2021 untuk kedua platform yang sama.

Silahkan kunjungi situs resmi The Caligula Effect 2 untuk informasi lebih lengkap.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!
Iklan - Komentar dibawah

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X