The Caligula Effect 2 (PS4/Switch) — Machina Trailer

Pada 1 Maret kemarin, FuRyu merilis trailer baru dari Caligula 2 atau The Caligula Effect 2 (nama lokalisasi untuk barat) yang akan segera mereka rilis.

Trailer tersebut berfokus pada Machina, salah satu anggota Obbligato Musicians. Ia merupakan seorang penjaga dari dunia virtual Redo dan yang akan menentang karakter utama dari pemberontakan demi menggapai kebebasan.

caligula effect 2 machina trailer
Machina dalam game

Alasan dibalik nama Machina sepertinya sudah cukup jelas dari desain karakternya, dan dia disuarakan oleh Shun’ichi Toki. Musiknya dibuat oleh kemu dan trailer tersebut dapat disaksikan dibawah ini.

Sumber: Caligula -カリギュラ-

The Caligula Effect 2 merupakan game RPG yang dikembangkan oleh FuRyu dengan Historia dan dipublikasikan oleh NIS America untuk konsumen global. Game ini merupakan entri ketiga dari serial “The Caligula Effect”.

Perlu diketahui bahwa entri terdahulu yang dirilis untuk PS Vita, PC, PS4, dan Switch dikembangkan oleh developer yang berbeda, yaitu Aquaria.

Game ini akan segera dirilis terlebih dahulu di Jepang pada 24 Juni 2021. Perilisan akan diluncurkan untuk dua platform yang telah disebutkan, PS4 dan Nintendo Switch.

Untuk Amerika Utara dan Eropa, dikabarkan akan dirilis oleh NIS America di kisaran musim gugur 2021 untuk kedua platform yang sama.

Silahkan kunjungi situs resmi The Caligula Effect 2 untuk informasi lebih lengkap.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

    Tinggalkan Balasan