NIS Rilis DLC Kolaborasi Disgaea 6 x Hololive JP

Nippon Ichi Software (NIS) merilis gelombang pertama DLC Disgaea 6 di Jepang pada tanggal 25 Februari 2021. Konten tambahan menampilkan Hololive Vtubers sebagai party member dan karakter dari entri sebelumnya dalam seri ini. Seluruh party member Hololive ini dapat diunduh gratis.

Ada lima DLC baru untuk Disgaea 6 di Jepang. Tiga yang pertama adalah karakter individual dari judul sebelumnya dalam serial ini. Adell dari Disgaea 2, Rozalin dari Disgaea 2, dan Lady Laharl dari Disgaea D2 masing-masing seharga 550 yen (termasuk pajak). Selain itu, setiap anggota party memiliki cerita uniknya masing-masing.

Untuk membuat mereka bergabung dengan pesta Anda, pemain harus menyelesaikan misi masing-masing karakter terlebih dahulu. Namun, karakter DLC keempat gratis untuk diunduh. Protagonis dari Makai Wars, Asagi, dapat bergabung dengan tim pemain. Asagi juga hadir dengan ceritanya sendiri, yang lagi-lagi pemain harus kalahkan agar dia bergabung.

Bagian terakhir dari Disgaea 6 DLC gelombang pertama ini hadir sebagai satu bundel Hololive Vtubers. Penggemar bisa mendapatkan lima party member unik berdasarkan Fubuki Shirakami, Rushia Uruha, Flare Shiranui, Watame Tsunomaki, dan Polka Omaru dari Hololive. Para talent bahkan menyuarakan karakternya masing-masing.

Berikut adalah trailer khusus bagi karakter-karakter yang disuarakan oleh talent Hololive JP.

Sumber: 日本一チャンネル

Tentu saja, pemain juga dapat menaikkan level masing-masing anggota hingga LV 99.999.999. Sedangkan untuk kelas mereka, karakter Fubuki adalah Prinny bernama Fubuking, karakter Rushia adalah Succubus bernama Ruusha, karakter Flare adalah Psychic bernama Torte, karakter Watame adalah Evil Eye bernama Watamee, dan karakter Polka adalah Mage bernama Pol-Pol.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, manga, light novel hanya di AnimeNewsPlus!

    Tinggalkan Balasan