Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -
BerandaGamesBattle RoyaleNintendo Perlihatkan Gameplay Apex Legends di Switch

Nintendo Perlihatkan Gameplay Apex Legends di Switch

- iklan -

Melalui YouTube, Nintendo mempublikasikan video gameplay trailer dari Apex Legends di Nintendo Switch. Trailer berdurasi 1 menit 3 detik tersebut pada dasarnya merupakan pengenalan ulang tentang apa yang bisa dilakukan dalam Apex Legends namun dalam ruang lingkup Switch.

Nintendo juga menyampaikan bahwa untuk membantu pemain Switch mengejar Battle Pass Season 8, para pemain akan diberikan 30 level gratis dan akan mendapatkan double XP untuk dua minggu pertama setelah peluncuran.

Rincian Battle Pass Season 8 dapat dilihat di halaman yang dapat diakses melalui link ini.

- iklan Pintar ANP -

Disampaikan pula bahwa dalam waktu yang terbatas, pemain Switch juga bisa mendapatkan legendary skin baru untuk Pathfinder bernama P.A.T.H.

Apex Legends akan diluncurkan di Nintendo Switch pada 9 Maret mendatang dan berikut ini adalah gameplay trailernya. Apabila tidak dapat ditonton melalui sematan ini, saksikan videonya melalui link ini.

Sumber: Nintendo

Apex Legends merupakan game battle royale hero shooter first-person yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, dengan versi Nintendo Switch yang dikembangkan oleh Panic Button. Game ini bersifat free-to-play dan diterbitkan oleh Electronic Arts di semua versi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini di Switch, silahkan kunjungi halaman dari game ini di situs Nintendo.

Dapatkan informasi menarik dan terkini seputar game, anime, manga, dan masih banyak lainnya hanya di AnimeNewsPlus!
- iklan -
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X