NieR: Re[in]carnation — Flame Sand Chapter Trailer

nier-reincarnation-square-enix-trailer

Pada hari ini, Square Enix merilis sebuah trailer baru bagi mobage mereka NieR: Re[in]carnation yang menampilkan konten baru yang segera dihadirkan dalam game di update mendatang.

Konten yang akan datang ini merupakan chapter baru berjudul “Flame Sand” dan akan hadir di NieR: Re[in]carnation pada 9 Maret 2021. Tentunya update ini masih secara eksklusif terkait dengan versi Jepang, sebab menang belum ada lokalisasi untuk barat dalam bahasa inggris atau lainnya.

Berikut adalah trailer yang dipublikasikan di channel resmi Square Enix dan memiliki durasi 1 menit 11 detik.

Sumber: Square Enix

NieR: Re[in]carnation merupakan role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh Applibot dan dipublikasikan oleh Square Enix untuk platform mobilePlatform mobile yang didukung adalah iOS dan Android. Game ini pun menggunakan model free-to-play dalam publikasinya. Oleh karena itu, dipastikan ada yang namanya gacha.

Game ini pertama kali diumumkan pada 29 Maret 2020 pada siaran langsung di Niconico. Sebagaimana seri-seri NieR terlebih dahulu, game ini pun berada dibawah direksi Yoko Taro, namun ditemani pula oleh Daichi Matsukawa yang berasal dari pihak developer, yaitu Applibot.

Untuk informasi lebih lengkap seputar NieR: Re[in]carnation, silahkan kunjungi situs resminya.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

    Tinggalkan Balasan