Minggu, November 28, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionKimetsu no Yaiba: Hinokami Keppu Tan — Giyu Tomioka Gameplay Trailer

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppu Tan — Giyu Tomioka Gameplay Trailer

- iklan Pintar ANP -

Pada 1 Maret kemarin, Aniplex memperlihatkan gameplay trailer lain dari adaptasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba kedalam game yang berjudul “Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppu Tan“.

Trailer baru yang diperlihatkan tersebut menampilkan gameplay Giyu Tomioka dalam aksinya pada saat ia sedang bertarung dan mengalahkan Inosuke Hashibira hingga babak belur.

Sayangnya trailer yang dipublikasikan oleh kanal YouTube Aniplex Jepang dibatasi hanya untuk wilayah Jepang. Tetapi terdapat versi reupload yang diunggah ke dailymotion dan dapat disaksikan di bawah ini.

Sumber : Giuseppe’s Gaming (Twinfinite)
- iklan Pintar ANP -

Selain trailer bagi Giyu Tomioka, terdapat pula trailer khusus untuk Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke yang dapat dilihat melalui halaman fandom wiki Demon Slayer.

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppu Tan saat ini sedang dikembangkan oleh CyberConnect2. Rencananya, game ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2021 untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Rilisan barat belum diumumkan dan trailer yang terkena region-lock dapat menunjukkan bahwa situasi lisensi masih abu-abu. Sesuatu yang tidak biasa untuk adaptasi game dari suatu anime yang cukup populer di barat dan global secara umum ini.

Untuk informasi lebih rinci dan berkelanjutan, silahkan kunjungi situs resminya yang tentu saja berbahasa Jepang.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!
- iklan -
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik