32.8 C
Jakarta
Senin, Mei 10, 2021
- Iklan -
BerandaKnowledgeDaftar Streaming Anime Legal Subtitle Indonesia

Daftar Streaming Anime Legal Subtitle Indonesia

- iklan -

Berkembang teknologi informasi animasi buatan Jepang atau orang – orang baisa menyebutnya dengan bahasa Jepang yaitu ‘Anime’ mulai terkenal. Bahkan di Indonesia sendiri banyak sekali penonton animasi buatan Jepang. Banyaknya minat penonton yang ada di Indonesia untuk menonton anime membuat para perusahaan Streaming yang melirik pasar Indonesia. Hingga tahun ini sudah cukup banyak streaming legal yang ada di Indonesia. Berikut daftar streaming anime legal subtitle Indonesia;

Streaming Anime Berbayar

Sushiroll

Anime streaming legal berbayar pertama di Indonesia yaitu Sushiroll yang dibawa olehPT Festival Digital Nusantara. Sushiroll sebenarnya merupakan anak bagian dari situs streaming Genflix.

Sushiroll dapat ditonton melalui browser, mereka juga mempunyai aplikasi smartphone yang telah tersedia di Google Play dan App Store. Sushiroll sendiri telah bekerja sama dengan Ani-One untuk menyediakan subtittle bahasa Indonesia di banyak anime.

sushiroll
Sushiroll
- iklan -

Faktak menariknya Sushiroll sendiri sebagian dari animenya merupakan peninggalan dari situs anime Legal berbayar lainnya di Indonesia yaitu Ponimu, yang kini sudah tutup.

Pembayaran di Sushiroll cukup mudah yaitu melalui pembayaran pulsa Telkomsel, Smartfren, Indosat, XL dan Hutch. Berlangganan tersedia mulai dari 1 hari hingga 30 hari. Sedang jika Kamu mengunduh aplikasi Sushiroll kami dapat melakukan pembelian melalui aplikasi tersebut via pembayaran dari Google Play atau App Store. Untuk 1 harinya seharga Rp 5.000, 1 minggu (7 hari) Rp 25.000 dan 30 hari seharga Rp 49.000. Dengan pembelian berlangganan apapun Kamu sudah dapat menikmati semua paket premium yang ada di Sushiroll.

Ponimu

Ponimusendiri adalah sebuah situs web yang menyediakan layanan streaming video on demand anime di Indonesia. Ponimu didirikan pada tahun 2018, dan merupakan situs web perdana yang menayangkan anime secara legal di Indonesia.

ponimu
Ponimu

Viu

Viu salah satu streaming Drama Asia yang dimiliki oleh Vuclip yang berpusat di Singapura. Baru – baru ini Viubaru memasuki ranah perfilm-an anime. Viu baru menghadirkan beberapa konten streaming Anime yaitu One Punch Man, Shingeki no Kyojin, Hataraku Saibou, Fairy Tail, Conan, Kimetsu no Yaiba dan season kedua Tensei Shitara Slime Datta Ken. Harga berlangganan bulanan di Viu adalah Rp 30.000.

viu
viu

Netflix

Netflix merupakan layanan streaming populer di Indonesia. Netflix pertama kali hadir pada tahun 1997 di Amerika. Netflix bukan hanya menyediakan film – fim barat dan Asia namun juga animasi Jepang. Kamu juga dapat menonton anime khusus buatan dari Netflix.

netflix
Netflix

Netflix mempunyai 4 paket berlanggan yaitu paket posel seharga Rp 54.000 kualitas 480p untuk di ponsel dan tablet, paket dasar seharga Rp 120.000 kualitas 480p di semua platfrom, paket standar Rp 153.000 kualitas 1080p di semua platfrom dan paket premium seharga Rp 186.000 kualiatas 4K+HDR di semua platfrom.

Streaming Anime Gratis Dan Berbayar

iQiYi

iQiYi merupakan perusahaan yang berpusat di Singapura. Website streaming yang pertama kali berdiri pada tahun 2010. iQiYi merupakan tempat streaming anime gratis dan berbayar. Untuk Kamu yang ingin mendapatkan akses penuh dan menikmati fitur bluray 1080p dan Dolby Atmos di iQiYi kamu hanya perlu berlanggan VIP Standar atau VIP Premium.

iQiYi
iQiYi

Berlangganan VIP Standar selama 1 minggu seharga Rp 12.000, 1 bulan seharga Rp 39.000 (Untuk pembelian pertama kali Rp 30.000) dan 1 tahun Rp 200.000. Berlangganan VIP Premium 1 bulan seharga Rp 75.000 dan 1 tahun Rp 949.000 (Untuk pembelian pertama kali Rp 749.000). Kamu juga memiliki hak menonton Drama eksklusif Asia juga saat membeli paket VIP.

CATCHPLAY

CATCHPLAY merupakan layanan steaming film gratis dan berbayar yang telah berdiri sejak tahun 2007 di Taiwan. CATCHPLAY juga memiliki sejumlah vidio – vidio anime. Sayangnya untuk seri Anime tidak ada yang gratis. Vidio seri anime di CATCHPLAY tidak begitu banyak namun beberapa seri populer tersedia disana. Di CATCHPLAY hanya tersedia 1 metode pembayaran yaitu 1 bulan sebesar Rp 45.000 dan untuk pembelian pertama kali terdapat diskon Rp 45.000 selama 3 bulan.

catchplay
CATCHPLAY

Streaming Anime Gratis

Ani-One

Ani-One penyedia animasi Jepang yang terdiversifikasi yang sepenuhnya dibawa oleh Medialink Group sejak tahun 2016 dan channel youtube Asia hadir di tahun 2019. Pada saluran youtube Ani-One yaitu Ani-One Asia tersedia banyak pilihan bahasa-bahasa di Asia termasuk bahasa Indonesia. Kamu dapat menikmati secara gratis vidio-vidio anime legal tersebut secara gratis di saluran mereka.

ani one
Ani-One

Muse Asia (Muse Indonesia)

Muse Asia Salah satu streaming anime legal gratis yang ada di Asia. Muse merupakan perusahaan agensi anime asal  Taiwan yang telah beridi sejak tahun 1992. Muse Asia memiliki saluran utama yaitu Muse Asia yang bersubtitle bahasa Inggris. Muse Asia setelah itu terbagi menjadi beberapa saluran youtube berbahasa asia salah satunya adalah Muse Indonesia yang hadir pada tahun 2020.

Line Webtoon Indonesia

Line Webtoon pasti kamu sering dengar, aplikasi komik populer di Indonesia. Bila kamu tidak tahu bahwa Webtoon telah menluncurkan Webtoon Studio yang membuat adaptasi animasi untuk komik – komik paling populer di Webtoon. Animasi pertamanya adalah berjudul My Giant Nerd Boyfriend. Line Webtoon mulai makin dikenal sejak mereka meng-animasikan komik aksi populer yaitu Tower of God. Dalam saluran youtube-nya kamu dapat menonton animasi populer yaitu The Good of High School dan Noblesse. Seri anime lainnya dari Line Webtoon eksflusif tersedia di Crunchyroll, namun tidak tersedia subtitle indonesia.

Webtoon Studio
Webtoon Studio
- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik