Minggu, November 28, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionCompile Heart Perlihatkan Crossover Game Senran Kagura x Neptunia

Compile Heart Perlihatkan Crossover Game Senran Kagura x Neptunia

- iklan Pintar ANP -
senran kagura hyperdimension neptunia crossover compile heart 1
Logo Baru Dari Game Crossover Senran Kagura x Neptunia

Pada saat siaran langsung Game Live Japan 7 Maret kemarin, Compile Heart memperlihatkan game baru berjudul “Senran Nin Nin Ninja Taisen Neptunia: Shojo-Tachi no Kyoen“.

Dalam bahasa inggris, diterjemahkan menjadi “Senran Nin Nin Ninja Great War Neptunia: The Girls ‘Shine”. Sebagaimana pemberian nama gamenya, ini memanglah sebuah crossover antara seri Senran Kagura milik Marvelous dan seri Hypedimension Neptunia milik Compile Heart.

Seorang protagonis baru bernama Yuki juga akan diperkenalkan, disuarakan oleh Miku Itou, yang sebelumnya mengisi suara Kokoro Tsurumaki di BanG Dream! dan Miku Nakano dalam The Quintessential Quintuplets.

- iklan Pintar ANP -

Game ini bercerita tentang konflik antara dua klan ninja (diwakili oleh gadis-gadis Neptunia dan Senran Kagura), dengan klan ketiga ninja cyborg yang datang untuk menghancurkan pesta dan menyerang kedua kubu. Hal tersebut menandai dimulainya perang ninja besar yang akan menobatkan sekolah ninja terkuat di dunia.

Berikut ini adalah sematan video trailer dan cuplikan gameplay dari Senran Nin Nin Ninja Taisen Neptunia: Shojo-Tachi no Kyoen.

Trailer

Sumber: コンパイルハート

Gameplay

Deskripsi

Game ini merupakan game action RPG yang menampilkan gameplay 3D dan 2D yang dikembangkan oleh Tamsoft dan dipublikasikan oleh Compile Heart yang akan hadir pada tahun 2021 (setidaknya di Jepang) khusus untuk Playstation 4.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini, namun bisa kunjungi situs resminya untuk melihat langsung apabila informasi lebih lanjut sudah tersedia.

- iklan -
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik