Minggu, Januari 23, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Isekai Maou to Shoukan no Dorei Majutsu Ω Perlihatkan Trailer Terbaru

Anime Isekai Maou to Shoukan no Dorei Majutsu Ω Perlihatkan Trailer Terbaru

- iklan Pintar ANP -

Anime Isekai Maou to Shoukan no Dorei Majutsu Ω perlihatkan sebuah Trailer (PV) terbaru yang memperdengarkan lagu Opening dan memperkenalkan para karakter. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 8 April 2021 oleh studio Tezuka Production dan Okuruto Noboru

Sinopsis:

Diablo (nama asli: Takuma Sakamoto), yang telah dipanggil ke dunia yang berbeda di dalam game, berada di dunia yang berbeda yang terlihat persis seperti game tersebut dengan Shera dan Rem yang bersikeras bahwa “Aku adalah pemanggilnya”. Diablo melawan pasukan elit di kerajaan peri, melawan iblis, dan bawahan raja iblis Krebs Krumm yang telah dibangkitkan. Saat bermain sebagai Raja Iblis, “Aku Diablo. Aku adalah Raja Iblis dari dunia yang berbeda!”, Diablo menghadapi musuh yang kuat, dan saat berada di bawah belas kasihan gadis-gadis cantik, dia telah membangun hubungan kepercayaan yang kuat. ── Suatu hari, Diablo dan teman-temannya pergi ke hutan Koto dan bertemu dengan seorang gadis yang hancur berantakan. “Atau Tuhan …, apakah itu?” Itu adalah Lumaquina, pendeta gereja, yang dikejar oleh Ksatria Suci …!

- iklan Pintar ANP -

Raja Iblis tanpa memiliki skill komunikatif, maju dengan kekuatan mutlak! “Dan Petualangan Dunia Berbeda yang Penuh Impian” dibuka oleh Raja Iblis Dunia Berbeda dan gadis-gadis yang dipanggil, ada lagi!

Para Cast yang diperkenalkan untuk Season 2 ini:

Lagu yang diperdengarkan adalah lagu Opening yang akan dibawakan oleh DJ KOO & MOTSU Yuu Serizawa dengan judul “EVERYBODY! EVERYBODY!”. Lagu Ending dibawakan oleh mereka juga dengan judul “YOU YOU YOU,”.

Anime Isekai Maou to Shoukan no Dorei Majutsu sudah pernah tayang sebanyak 1 Season pada tahun 2018. Anime ini merupakan adaptasi Light Novel karya Yukiya Murasaki yang memulai debutnya pada tahun 2014.

- iklan -
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size