Anime Girls Frontline Perlihatkan Trailer Perdana

Anime Girls Frontline menampilkan PV perdana mereka. Anime ini direncanakan akan tayang secara global pada tahun 2021 oleh studio Asahi Production

Sinopsis Girls Frontline:

Cerita diatur dalam garis waktu alternatif Bumi masa depan di tahun 2060-an. Buntut dari kecelakaan militer yang mengakibatkan penyakit yang meluas, serta berakhirnya perang nuklir yang ceroboh baru-baru ini, telah membuat planet ini kehilangan populasi secara besar-besaran. Menyebabkan sebagian besar permukaan tidak dapat dihuni, dan mengurangi negara-negara besar yang ada menjadi sebuah bayang-bayang. Android yang digunakan untuk tenaga kerja dan pertempuran telah menjadi aspek penting dalam kehidupan. Android yang mudah direplikasi dan sekali pakai yang dikenal sebagai Tactical Dolls (T-Dolls) digunakan oleh perusahaan militer swasta di garis depan untuk berbagai peperangan. Dalam permainan, pemain mengambil peran sebagai komandan baru di PMC, memerintahkan T-Dolls untuk melawan ancaman AI baru.

Para cast yang ada:

  • M4A1 (CV: Haruka Tomatsu)
  • M16A1 (CV: Nozomi Yamane)
  • ST AR-45 (CV: Emiri Katou)
  • M4 SOPMOD II (CV: Yukari Tamura)

Anime Girls Frontline merupakan adaptasi game dari China yang dinaungi oleh Sunborn Network, yang awalnya merupakan circle dojin Mica Team. Game ini rilis perdana pada tahun 2016 untuk versi China, tahun 2018 untuk versi Inggris, tahun 2018 juga untuk versi Jepang dengan nama Doll’s Frontline.

    Tinggalkan Balasan