Jumat, Mei 27, 2022
- Iklan -
BerandaGamesActionAkiba’s Trip: Hellbound & Debriefed — Trailer Jun & Rei Anekouji,...

Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed — Trailer Jun & Rei Anekouji, dan Yuu Abeno

- iklan Pintar ANP -

Melalui kanal resminya di YouTube, pada 10 maret kemarin Acquire telah merilis trailer karakter Jun Anekouji, Rei Anekouji, dan Yuu Abeno dari game Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed.

Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 20 Mei 2021 di Jepang, diikuti oleh PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada musim panas ini di barat.

Berikut ini adalah trailer pengenalan Jun Anekouji.

Jun Anekouji

Disuarakan oleh Masahiro Okazaki

Sumber: AcquireChannel

Pemilik kafe gang belakang di Akihabara. Berotot dan kekar. Ia memiliki wajah yang tegas, tetapi kepribadian yang tampaknya santun.

Selanjutnya yaitu trailer pengenalan Rei Anekouji.

Rei Anekouji

- iklan Pintar ANP -

Disuarakan oleh Risa Hayamizu

Sumber: AcquireChannel

Seorang wanita misterius ditemani oleh Shadow Souls. Ia memiliki penampilan di usia pertengahan 20-an yang terlihat rapi dan bersih, tetapi usia sebenarnya tidak diketahui.

Kemudian, yang terakhir yaitu pengenalan Yuu Abeno.

Yuu Abeno

Disuarakan oleh Tetsuya Kakihara

Sumber: AcquireChannel

Shadow Soul bergaya punk rocker tinggi dan ramping dengan kulit putih bersih yang tampak berusia pertengahan 20-an. Dia tampaknya adalah kakak laki-laki Rui Fumizuki.

Deskripsi

Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed merupakan remaster dari Akiba’s Trip Plus, yang merupakan versi terbaru dari Akiba’s Trip orisinal yang diluncurkan di PSP pada tahun 2011. Game ini juga masih memiliki genre serupa yaitu Action RPG dan gameplay intinya kurang lebih masih seputar melepaskan pakaian lawannya untuk menang (because why not).

- iklan Pintar ANP -

Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Acquire dan merupakan entri ke-6 dari franchise Akiba’s Trip. Rilisan sebelum Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed berjudul “Akiba’s Beat”, yang diluncurkan untuk Playstation 4 dan Playstation Vita pada 2016 hingga 2017.

Sebelumnya, ANP juga telah membahas seputar pengenalan karakter dari Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed. Diantaranya yaitu sang ProtagonisSuzu MoriizumiRui Fumizuki, Sara, dan Yatabe-san.

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi situs resminya yang sudah berbahasa inggris.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar gamevisual novelmanga, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!
- iklan -
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X