Minggu, Januari 23, 2022
- Iklan -
BerandaLight NovelAdaptasi Manga Dracula's Night Shift! Dirilis!

Adaptasi Manga Dracula’s Night Shift! Dirilis!

Setelah sebelumnya diumumkan dalam Monthly Comic Alive edisi April 2021 lalu, manga “Dracula Yakin!”/Dracula’s Night Shift!” yang diadaptasi dari light novel dengan judul yang sama karya Satoshi Wagahara (Hataraku Maou-sama!/The Devil’s Part-Timer!) resmi direalisasi.

visual dracula yakin

Dalam serialisasinya, Asakusa Tsukumo dipercaya menjadi mangaka-nya.

visual dracula yakin 2

Serialisasi dari manga ini akan dimulai pada edisi Mei 2021 dari Monthly Comic Alive yang terbit 27 Maret 2021.

Sinopsis Dracula Yakin!

Vampir akan menjadi abu ketika berada di bawah sinar matahari. Mereka hanya akan bisa bekerja pada malam hari, dan mereka dapat hidup tanpa masalah di masa kini.

“Ya, karena itu, aku dapat bekerja di shift malam”

Yura Toraki, adalah seorang vampir yang hidup di masa kini. Ia bekerja di toko serba ada di Ikebukuro (hanya shift malam), dan bertempat tinggal di apartemen yang berada setengah di bawah tanah, yang gelap dari sinar matahari (ditutupi tirai). Ia berubah menjadi manusia untuk hidup berbaur dengan mereka.

Sampai suatu hari, dirinya membantu seorang gadis mabuk berambut pirang yang cantik bernama Iris Yelei, yang merupakan seorang sister dengan pekerjaan memburu vampir! Belum lagi, Iris adalah musuh alami vampir yang akan memburunya sampai ke apartemennya!

Apa yang akan terjadi pada kehidupan damai Yura Toraki sebagai vampir?

Tentang Dracula Yakin!

visual dracula yakin

Seri “Dracula Yakin!” adalah light novel yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan diilustrasikan oleh Aco Arisaka, dengan debutnya pada September 2020 dan volume keduanya yang telah rilis 10 Februari lalu.

Satoshi Wagahara sebelumnya telah menulis seri light novel “Hataraku Maou-sama!” dengan ilustrasi yang digambar oleh 029 dengan total 27 volume sejak 2011 dan berakhir di 2020.

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Dragneel
Kadang membaca, kurang menulis, sering melihat, sedikit berbicara, lupa berhitung.
Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size