Vidio Pembukanya Visual Novel Go-Toubun no Hanayome ∬

Mages. telah merilis vidio pembuka untuk Go-Toubun no Hanayome ∬: Summer Memories Also Come in Five (The Quintessential Quintuplets ∬: Summer Memories also Come in Five). game “kehidupan pulau terpencil yang mengharukan dengan petualangan kembar lima” yang akan datang berdasarkan seri manga dan animenya.

The Quintessential Quintuplets ∬: Summer Memories Too Come in Five akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 25 Maret di Jepang. 

Lagu Tema Game Original

  • Lagu Pembuka: “Minami Kaze”
  • Lagu Penutup: “Summer Days”
  • Penyanyi: Nakanoke no Itsutsugo

Vidio Pembuka

Tentang Game

Manga komedi romantis mega-hit Go-Toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets). Telah terjual lebih dari 13 juta eksemplar dan telah diadaptasi menjadi serial anime TV. Musim pertamanya ditayangkan dari Januari hingga Maret 2019 dengan sambutan tinggi. Sekarang, serial populer tersebut diadaptasi menjadi game konsol!. Musim keduanya telah rilis.

Fitur Utama

  • Kehidupan Pulau Terpencil yang Berdebar-debar – Liburan musim panas. Futaro dan adik perempuannya Raiha diundang ke pulau pribadi kembar lima. Tapi setelah badai tak terduga melanda, apa yang seharusnya menjadi liburan dua malam, tiga hari dengan kembar lima berubah menjadi dua minggu bertahan hidup di pulau terpencil !? Apa yang akan terjadi dengan kehidupan pulau terpencil yang mendebarkan hati dengan kembar lima… !?
  • A Five Girls Tutoring Adventure Game – The Quintessential Quintuplets ∬: Summer Memories also Come in Five adalah gim petualangan di mana pemain mengambil peran protagonis Futaro saat ia secara bersamaan membimbing lima saudara perempuan. Ada akhir untuk masing-masing dari lima saudara perempuan, dan total 14 akhir. Permainan ini sepenuhnya disuarakan oleh suara para pahlawan wanita dalam volume yang besar.
  • Ilustrasi yang Baru Digambar dan Kisah Asli – Semua visual adalah ilustrasi yang baru digambar. Pemain dapat mengalami kehidupan pulau terpencil dengan kembar lima, Futaro, dan adik perempuan Futaro, Raiha. Nantikan pakaian asli baju renang, gaun pengantin, dan konten tambahan yang akan debut dalam game yang tidak ingin dilewatkan oleh penggemar.
Baca Juga di ANP  Watch Dogs: Legion Tampilkan Trailer, Jadwal Rilis dan Platform

Trailer

Tinggalkan Balasan