Teaser : Shin Ultraman: Kūsō Tokusatsu Eiga

Melalui channel Youtube resmi Ultraman, Tsuburaya Production baru saja merilis teaser dari film terbaru Ultraman, yang berjudul シン・ウルトラマン 空想特撮映画 (Shin Urutoraman: Kūsō Tokusatsu Eiga), atau versi internasionalnya berjudul Shin Ultraman: A Special-Effects Fantasy Movie. Teaser singkat berdurasi 33 detik tersebut, menampilkan beberapa cast pemeran utama, desain terbaru Ultraman (yang mengunakan CG). Serta dua kaiju yang diduga adalah Neronga dan Gabora (dua kaiju yang muncul pada seri Ultraman tahun 1966).

shin ultraman CG
Penampilan Ultraman versi CG

Film ini sendiri merupakan Reboot dari serial Ultraman pertama, yang tayang perdana pada tahun 1966 di Jepang. Film ini akan disutradarai oleh Shinji Higuchi (sutradara dari film Shin Godzilla), selain itu Hideaki Anno (kreator Evangelion) juga terlibat sebagai salah satu penulis naskah. Untuk Cast, aktor yang akan menjadi bintang utama film ini adalah Takumi Saitou. Dia yang akan memerankan sosok yang dapat berubah menjadi Ultraman. Sementara itu Masami Nagasawa akan menjadi partner utama untuk sang protagonis. Selain itu beberapa nama lain yang sudah diumumkan adalah, Hidetoshi Nishijima, Koji Yamamoto, Tetsushi Tanaka, Daiki Arioka, Akari Hayami, dan Ryo Iwamatsu.

Shin Ultraman
Masami Nagasawa dan Takumi Saitou akan menjadi duo pemeran utama di film ini.

Shin Ultraman sendiri, rencananya akan dirilis pada musim panas 2021 mendatang di Jepang. Sayangnya belum ada tanggal rilis resmi, baik untuk perilisan di Jepang, maupun diluar jepang, kita nantikan saja...

Dapatkan informasi terkini seputar Visual Novel atau Game, Anime, Manga, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

    Tinggalkan Balasan