Shakunetsu Kabaddi Ungkap Tema Musik Pembuka dan Penutupnya

Anime Shakunetsu Kabaddi yang merupakan adaptasi dari seri manga mengungkap judul lagu dan juga penyanyinya, melalui situs resmi dan akun twitternya. Lagu pembuka anime ini akan dibawakan oleh Shunya Ohira yang berjudul FIRE BIRD. Lagu penutup anime ini akan dibawakan oleh Yuuma Uchida yang berjudul Comin’ Back. Di artikel sebelumnya di informasikan bahwa anime ini akan rilis pada musim semi 2021 atau April 2021.

Shakunetsu Kabaddi

Sinopsis Shakunetsu Kabaddi dari ANN:

Cerita ini berpusat pada siswa sekolah menengah tahun pertama, Tatsuya Yoigoshi, mantan pemain sepak bola andalan yang tidak menyukai olahraga. Dia diundang untuk bergabung dengan tim untuk kontak olahraga kabaddi. Dia mencemooh ide tersebut pada awalnya, tetapi menjadi tertarik setelah menonton latihan kabaddi.

Tentang Lagu Pembuka dari Shunya Ohira

Shakunetsu Kabaddi OP

Opening theme: Shunya Ohira “FIRE BIRD”
Lyrics: Amatsuki-Amatsuki- ・ Miyata’Lefty’Ryo
Composer: Miyata’Lefty’Ryo Amatsuki-Amatsuki-
Arrangement: Miyata’Lefty’Ryo

Shunya Ohira yang mengomentari tentang dia ikut dalam partisipasi projek anime ini;

Ketika saya bertemu dengan karya ini, saya dibuat untuk mempertimbangkan kembali betapa berharganya setiap momen dalam hidup saya dalam olahraga yang disebut “Kabaddi” di mana hanya satu detik yang menentukan hasilnya.

Saya pikir ini adalah pekerjaan yang memberikan keberanian kepada banyak orang karena mereka tumbuh berulang kali selama satu detik itu.

Sebagai salah satu orang yang telah menerima banyak keberanian dari “Shakunetsu Kabaddi”, saya merasa terhormat dan senang bisa terlibat dalam pekerjaan ini.

Tentang Lagu Penutup dari Yuuma Uchida

Shakunetsu Kabaddi ED

Ending theme: Yuuma Uchida “Comin’Back”
Lyrics: Juli Shono
Composition: Erde / DENZIL “DR” REMEDIOS
Arrangement: Erde

Yuuma Uchida yang mengomentari tentang dia ikut dalam partisipasi projek anime ini;

Saya sangat senang bisa terlibat dalam pekerjaan sebagai seniman kali ini. Saya membuat musik dengan tema tidak hanya meremas panasnya pekerjaan, tapi juga memikirkan bagaimana membawa panas menuju kemenangan dan mengasah semangat … “Shakunetsu Kabaddi” adalah sebuah karya yang dapat memberikan pertarungan sengit kepada semua orang, jadi nantikan siarannya! Saya akan melakukan yang terbaik sebagai peran Tatsuya Yogoshi!

Selain itu, CD akan dirilis!

    Tinggalkan Balasan