Minggu, Agustus 14, 2022

Ryuu to Sobakasu no Hime Perlihatkan Vidio Teaser dan Visual Terbaru

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Pada artikel sebelumnya disini. Projek Belle mengumumkan judul resminya yaitu Ryuu to Sobakasu no Hime (Princess of Dragon and Soba Kasumi). Anime ini dikerjakan oleh Mamoru Hosoda, merupakan sutradara terkenal yang telah ikut dalam banyak projek anime terkenal seperti One Piece, Digimon, Sailor Moon, Slam Dunk, Dragon Ball dan anime lainnya. Dia juga sebelumnya juga telah membuat beberapa karya lainnya yaitu The Girl Who Leapt Through Time (2006), Summer Wars (2009), Wolf Children (2012), The Boy and the Beast (2015) dan Mirai (2018).

Sekarang anime ini telah memperlihatkan visual pertama dan juga teaser vidionya yang berdurasi 30 detik. Sampai saat ini belum ada informasi lainnya termasuk tanggal rilisnya.

Sinopsis:

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Tokoh utama dari cerita ini, Suzu, adalah seorang gadis sekolah menengah berusia 17 tahun yang tinggal bersama ayahnya di kota pedesaan Kochi. Kota mereka adalah definisi depopulasi di pedesaan Jepang dalam buku teks. Terluka karena kehilangan ibunya di usia muda. Suzu suatu hari menemukan dunia online yang sangat besar, “U”, dan menyelam ke dalam realitas alternatif ini sebagai avatarnya, Belle. Tak lama kemudian, semua mata U tertuju pada Belle (Suzu), ketika suatu hari sosok seperti Naga yang misterius dan terkenal muncul di hadapannya.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X