Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Ungkap Tema Lagunya

Situs resmi anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy (The Romcom Where The Childhood Friend Won’t Lose! o también Osamake) ungkap penyanyi yang akan membawa lagu pembuka dan penutup anime ini. detail tentang anime ini lainnya seperti staf dan karakter lihat disini.

Lagu Pembuka

Riko Azuna membawakan lagu pembuka yang berjudul Chance! & Revenge!.

Riko Azuna

Komentar Riko Azuna yang mendapatkan peran dan musiknya karena membawa lagu pembuka anime ini;

Saya sangat senang karena saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Lagu-lagunya pop dan sprinting, dan saya berharap saya bisa mengekspresikan sisi terang saya secara langsung! Ada bagian di mana Anda bisa bersemangat dengan semua orang, jadi kegembiraan itu tidak berhenti sejak saya pertama kali mendengarnya!

Lagu Penutup

Inori Minase dan Ayane Sakura yang menyuarakan Kuroha Shida dan Shirokusa Kachi akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul Senryaku-tekide Yosoku Funouna Love Comedy no Ending Kyoku.

Inori Minase

Komentar Inori Minase tentang musiknya karena membawa lagu penutup anime ini;

Kedua orang ini gila dalam lagu itu! Itu kesan pertama saya. Meskipun itu adalah lagu duet, saya tidak berkompromi, dan saya lega karena mereka sepertinya bertabrakan satu sama lain melalui individualitas mereka. Saya pikir itu adalah lagu yang unik untuk pandangan dunia hantu.

Ayane Sakura

Komentar Ayane Sakura tentang musiknya karena membawa lagu penutup anime ini;

Baca Juga di ANP  Kantai Collection: KanColle 2 Diumumkan!

Saya pikir saya tidak menyerang, saya menyukainya. Menurutku segar dan menyenangkan bisa menyanyikan lagu yang tidak hanya lucu untuk anak perempuan dalam karya tipe Harlem.

Sinopsis Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy diambil dari halaman situs resminya:

Dia hanya tertawa diam-diam padaku.

Lawannya, Kachi Shirakusa, adalah seorang penulis perempuan SMA aktif yang memenangkan Penghargaan Akutami! Apalagi seorang gadis cantik!
Aku tahu itu tidak cocok untukku, Marusue Haru, seorang siswa SMA biasa!
Tapi saya pikir itu semut nadi, mungkin tidak, tentu saja!
…… Saya bertanya-tanya … Saya tahu bahwa saya punya pacar! ??

Bagi saya yang depresi, saya mencintai Lori, saya suka merawatnya … dan saya tidak dapat menahan diri untuk tidak mengatakan bahwa saya menyukainya karena suatu alasan, kata teman masa kecil saya Kuroba Shida …

“Ayo balas dendam”

Kebencian cinta pertamaku lebih dalam dari pada laut – tapi tidak pernah gelap! Jangan berlumpur!
Balas dendam cinta pertama mulai bergerak!

Tinggalkan Balasan