Jouran: The Princess of Snow And Blood Ungkap Detail Animenya

Anime Jouran: The Princess of Snow And Blood ungkap detail tentang animenya melalui acara persnya. Itu menggungkap daftar para pengisi suara, staf, visual, trailer pertama, sinopsis, dan tanggal rilis. Berikut informasi yang diungkap dari situs resminya;

Cerita Jouran: The Princess of Snow And Blood

Jouran: The Princess of Snow And Blood

Waktu tersebut adalah tahun ke-64 era Meiji. Panggung adalah Jepang lain di mana Tokugawa Yoshinobu terus mempertahankan kekuatan absolut. Bangsa ini telah mengembangkan sumber energinya sendiri, “urat naga”, dan telah mencapai perkembangan unik di mana sains dan periode Edo bercampur. Namun, di balik kota yang begitu indah, organisasi pembangkang Kuchinawa, yang mencoba untuk menggulingkan pemerintah dengan cara membara api revolusi, bergerak. “Nue”, organisasi gelap pemerintah Tokugawa, dipercayakan dengan pemusnahan. Sakiha Yukimura, yang keluarganya dibunuh pada usia dini, menjadi algojo “Nue” dan terus mencari mata ularnya.

Karakter dan Seiyuu

Sawa Yukimura diperankan oleh Suzuko Mimori
Jouran: The Princess of Snow And Blood

Salah satu klan berdarah biru dengan kekuatan khusus. Memiliki kekuatan mental, kekuatan fisik, dan keterampilan algojo terbaik. Pemilik toko buku dayflower itu berpura-pura. Namun, di balik layar, ia hidup sebagai algojo “Nue”. Pada dasarnya, dia menghindari hubungan dengan orang lain dan tidak ramah. Ketat dengan diri sendiri dan tegas dengan orang lain.

Makoto Tsukishiro diperankan oleh Shouta Aoi
Jouran: The Princess of Snow And Blood

Seorang pemain bandoneon dengan sikap lembut, tapi punggungnya adalah algojo yang sama dengan Yukimura. Berpengetahuan luas, tetapi menipu orang dan menghisap kebenaran. Saya bersedia berbohong untuk mencapai tujuan saya.

Elena Hanakaze diperankan oleh Raychell
Jouran: The Princess of Snow And Blood

Nue Executioner. Wajah di depan hanya seorang novelis, dan ada juga sisi pelacur.
Emosional dan egois. Saya benci hal-hal yang merepotkan. Seorang pria dari pada wanita. Uang dari pada kemanusiaan. Dia hidup dengan setia pada keinginannya dan memiliki niat yang jelas.

Asahi Nakamura diperankan oleh Ayasa Itou
Jouran: The Princess of Snow And Blood

Seorang gadis yang kesepian dan lugu. Dia secara tidak sengaja tinggal bersama Yukimura dan melakukan segalanya mulai dari nomor toko di toko buku dayflower hingga pekerjaan rumah.Dia merindukan Yukimura seperti saudara perempuannya.

Jin Kuzuhara diperankan oleh Chikahiro Kobayashi
Jouran: The Princess of Snow And Blood

Seseorang yang mengelola “Nue” dan algojonya dan memberi perintah.
Dia juga berfungsi untuk secara diam – diam membuang algojo yang telah kehilangan nilai utilitasnya atau yang mungkin memberontak. Dia hidup dan diajarkan bahwa nilai keberadaannya adalah untuk melindungi Yoshinobu Tokugawa.

Staf

  • Director: Susumu Kudo
  • Series composition / Screenplay: Rika Nezu
  • Screenplay: Kunihiko Okada
  • Character design: Kaede Komiyama
  • Production design: Jun Yamaguchi
  • Art director: Yukari Yasuda
  • Color design: Misako Akama
  • Edited by: Masaki Sakamoto
  • Music: Michiru
  • Sound director: Yuichi Imaizumi
  • Sound production: Sonilud
  • Animation production: BAKKEN RECORD

Trailer

Trailer tersebut memperdengarkan lagu opening berjudul “Exist” akan dibawakan oleh RAISE A SUILEN. Mereka juga membawakan lagu ending berjudul “Embrace of light”. Anime dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 April 2021.

    Tinggalkan Balasan