Rabu, Agustus 10, 2022

Jadwal Rilis Violet Evergarden Movie di Indonesia

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

CGV Cinemas Indonesia telah mengumumkan tanggal rilis film anime romantis yang sangat populer yaitu berjudul Violet Evergarden Movie. Diumumkan melalui akun facebook resminya bahwa film anime ini akan rilis pada tanggal 3 Maret 2021.

Sebelumnya anime Violet Evergarden Movie ini telah mengalami penundaan penayangan terus menerus di seluruh dunia termasuk negaranya sendiri yaitu Jepang. Tanggal asli perkiraan pertama tayang adalah 10 Januari 2020, namun diundur ke tanggal 24 April 2020. Itu diakibat insiden pembakaran Studio Kyo-Ani oleh seseorang. Namun sayangnya, film ini pun terus diundur lagi ke tanggal 18 September 2020 akibat penyebaran virus corona (Covid-19).

Pihak CGV Cinemas Indonesia belum mengumumkan detail lainnya terkait penayangan seperti informasi Fan Screening-nya.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Lihat lainnya tentang Violet Evergarden disini. Lihat juga ilustrasi light novel final dari cerita ini disini.

Tentang

Film telah berhasil menduduki peringkat 2 box office Jepang pada minggu pertamanya. Film ini telah meraup pendapatan sebesar 1.912.896.400 yen (kira-kira sekitar 262 Miliyar Rupiah) selama 13 minggu penayangannya di Jepang. Film ini juga secara konsisten bertengger di peringkat 10 Film Box Office Jepang, selama 11 minggu berturut sejak pekan penayanganya.

TRUE akan kembali membawakan lagu untuk seri anime ini lagi yang berjudul ‘WILL’. Anime ini sudah menayangkan 1 Season Anime, 1 OVA, dan 1 side story. Anime ini merupakan adaptasi Light Novel karya Kana Akatsuki sebagai penulis cerita dan Akiko Takase sebagai illustrator.

Sinopsis

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Ceritanya akan mengikuti “boneka memori otomatis” Violet, masih tidak bisa melupakan mantan majikannya Gilbert, yang mengajarinya tentang cinta. Suatu hari, dia bertemu dengan kakak laki-lakinya Dietfried, yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus melupakan Gilbert dan melanjutkan hidup – tetapi itu tidak mungkin baginya. Tak lama kemudian, Violet menerima telepon dari klien muda, sementara kantor pos menemukan surat tanpa alamat di gudang mereka.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X