Senin, Januari 17, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeJadwal Rilis Stand by Me Doraemon 2 di Indonesia

Jadwal Rilis Stand by Me Doraemon 2 di Indonesia

- iklan Pintar ANP -

CGV Cinemas Indonesia telah mengumumkan jadwal rilis anime Stand by Me Doraemon 2 melalui akun resmi Facebooknya. Anime ini akan terjadwal dalam 2 versi, yaitu normal dan Fan Screening. Rilis di bioskop normal adalah tanggal 19 Februari dan sedangkan versi Fan Screening pada tanggal 13 Februari.

Versi Fan Screening dapat kamu tonton bersama di 2 tempat bioskop khusus yaitu Grand Indonesia dan 23 Paskal Shopping Center (Bandung).

Lihat pemeran anime Stand by Me Doraemon 2 disini dan disini.

- iklan Pintar ANP -

Huwie Ishizaki merupakan orang yang menulis lirik dan membuat musik untuk lagu tema dengan judul “Niji”. Lagu ini berjudul Niji ini akan dinyanyikan oleh Masaki Suda.

Film ini dibuat karena merupakan perayaan ulang tahun Doraemon ke 50 dari waralaba Doraemon. Dengan penayangan film pertamanya yang sangat sukses menghasilkan 8,38 miliar yen di Jepang dan lebih dari 10 miliar yen di seluruh dunia (sekitar lebih 1.38 triliun Rupiah). Film ini hampir keseluruhan ceritanya diambil dari referensi film yang telah rilis pada tahun 2000 yaitu Doraemon: Obāchan no Omoide dengan ditambah cerita kisah cinta Shizuka dan Nobita.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size