Hamidashi Creative Akan Segera Rilis Di PS4 Dan Switch

Visual novel romantis yang dikembangkan Madosoft, Hamidashi Creative akan segera rilis. Itu akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 24 Juni di Jepang seharga 5.478 yen, daftar di pengecer seperti Biccamera dan Yodobashi mengonfirmasi. Edisi terbatas 9.878 yen juga akan tersedia.

Hamidashi Creative pertama kali diluncurkan untuk PC pada bulan September 2020.

Berikut ini sinopsis dari VNDB :

Pada akhir Juni, musim-musim terhenti.

Dikenal luas sebagai karakter asosial, Izumi Tomohiro diam-diam menghabiskan harinya di sudut ruang kelas mereka… atau begitulah seharusnya.

“Selamat telah terpilih! Sudah diputuskan bahwa sekarang kamu adalah ketua OSIS berikutnya! “

Atas inisiatif sekolah, pemilihan melalui lotere terjadi. Dan Tomohiro adalah bajingan beruntung yang memenangkan hadiah!

Tiba-tiba ditempatkan di bawah sorotan, dia dengan suara bulat menjadi bahan pembicaraan di sekolah. Tidak dapat mundur, dia mulai berburu sesama anggota dengan bantuan dari penasihatnya.

Namun, kandidat yang dinominasikan oleh penasihatnya adalah teman sekelasnya Kano, juniornya Asumi, bahkan adik perempuannya sendiri Hiyori, dan banyak dari mereka bahkan tidak bersekolah !? Dan di tengah-tengah kekacauan itu, bahkan mantan ketua dewan Shio yang tidak diketahui keberadaannya tiba-tiba muncul!

Apakah ini takdir? Apakah ini tidak bisa dihindari?

Belum pernah terjadi sebelumnya. Tak tertandingi.

Pertarungan presiden OSIS baru yang beruntung (tidak) dimulai sekarang!

    Tinggalkan Balasan