Fantasy Tavern Sextet Vol. 2: Adventurer’s Days Akan Hadir di PC

Visual novel romantis Fantasy Tavern Sextet Vol. 2: Adventurer’s Days , yang pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 14 Januari. Pengembang Qureate mengumumkan, versi PC akan hadir melalui Steam pada 18 Februari. Ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, dan Cina (Tradisional dan Sederhana). Lihat trailernya di artikel sebelumnya disini.

Berikut ini ikhtisar cerita game tersebut, melalui situs resminya :

Suatu hari, beberapa hari setelah protagonis kita, juru masak muda di belakang kafe pelayan Akihabara dipindahkan ke dunia lain, pahlawan kita dikunjungi oleh ksatria wanita Dahlia di kedai minuman Lupin.

Dahlia menyatakan kepada sang pahlawan, “Aku ingin kamu menjadikanku seorang wanita,” yang menyebabkan semua jenis kesalahpahaman dengan Lupin dan Daisy, yang memiliki rentetan pertanyaan!

Fantasy Tavern Sextet Vol. 2

Setelah mengetahui apa yang sebenarnya dia maksud, terungkap bahwa tujuan Dahlia adalah mengalahkan monster yang hanya memangsa wanita. Namun, bagi Dahlia yang hanya pernah hidup dengan pedang, feminitas terasa seperti konsep asing.

Baca Juga di ANP  Sniper: Ghost Warrior Contracts 2 Umumkan Platform Untuk Gamenya

Untuk membantu meningkatkan pesona kewanitaannya, Dahlia menjadi pelayan di Lupin’s Tavern, dan kurangnya pengalaman menyebabkan berbagai masalah dengan para tamu!

Pahlawan kita tidak tahu bahwa pergantian peristiwa ini akan menuntunnya untuk membantu Dahlia dan Veronica mengalahkan musuh bebuyutan mereka dari masa lalu…

Seorang pria run-of-the-mill yang dipindahkan ke dunia fantasi bergabung dengan penyihir dan seorang ksatria wanita bersama dalam pertempuran ?! Akankah dia hidup untuk menceritakan kisah itu ?! Dan dia memiliki reuni yang tidak terduga ?!

Bab kedua dari komedi cinta harem di kedai dunia fantasi tersedia sekarang!

Tinggalkan Balasan