Diablo II: Resurrected Umumkan Platfrom Untuk Gamenya

Penerbit Blizzard Entertainment dan pengembang Vicarious Visions mengumumkan Diablo II: Resurrected akan rilis di banyak platfrom. Itu akan rilis untuk PlayStation 5, Seri Xbox, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC (Battle.net) di BlizzConline 2021. Ini akan dirilis pada tahun 2021 dengan perkembangan lintas di semua platform . Pendaftaran untuk uji alpha teknis PC tersedia sekarang .

Diablo II: Resurrected mencakup pembuatan ulang Diablo II dan perluasan “Lord of Destruction”. Pemain akan dapat beralih antara grafik baru game dan grafik asli dengan cepat dengan menekan sebuah tombol.

Diablo II adalah permainan penting bagi Blizzard dan jutaan pemain di seluruh dunia,” kata presiden Blizzard Entertainment J. Allen Brack dalam siaran persnya. “Dengan Diablo II: Resurrected, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan game klasik ini kembali ke PC dan juga ke konsol. Dengan perkembangan silang pada platform yang didukung. Sehingga pemain dapat menghidupkan kembali ingatan mereka, atau merasakan gameplay abadi Diablo II untuk yang pertama waktu, di platform pilihan mereka. Dengan audio dan video resolusi tinggi baru di Diablo II: Resurrected , game ini sama menyenangkan dan mengasyikkannya hari ini seperti dua puluh tahun yang lalu.”

Tentang Game

Perkenalan Versi Remaster Dengan Tampilan Lebih Menarik

Diablo II: Resurrected adalah remastered definitif dari Diablo II dan perluasan “Lord of Destruction” —dua entri ciri khas dalam seri permainan peran aksi yang menentukan genre perusahaan.

Diablo II dipuji oleh majalah Time sebagai “bisa dibilang permainan bermain peran terbaik sepanjang masa. Perayap bawah tanah terbaik sepanjang masa dan permainan PC terbaik sepanjang masa”. Diablo II: Resurrected menyambut kembali para pahlawan veteran dan mengundang pemain generasi baru untuk mengalami alur cerita game yang sangat gelap, pengejaran jarahan yang mendebarkan, dan gameplay hack-and-slash yang mendalam dengan visual yang dimodernisasi yang memanfaatkan perangkat keras game terbaru.

Diablo II: Resurrected mengambil 2D berbasis sprite klasik dan menghadirkannya ke masa kini dengan rendering berbasis fisik 3D penuh, pencahayaan dinamis, animasi yang dirubah dan efek ejaan — semua disampaikan secara memukau dalam resolusi hingga 4K. Semua 27 menit sinematik klasik game, yang mencatat perjalanan Dark Wanderer yang misterius, sedang dibuat ulang — ditembak untuk ditembak — dari bawah ke atas. Suara mimpi buruk Sanctuary dan soundtracknya yang berkesan juga telah dihidupkan kembali untuk mendukung suara surround Dolby 7.1. Dengan meningkatkan kemampuan audio dan visual game, Diablo II: Resurrected akan menampilkan kedalaman gameplay dan desain ciri khas yang terus menghibur pemain di seluruh dunia hingga hari ini.

Baca Juga di ANP  Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed Trailer Protagonist dan Suzu Moriizumi

Bagi mereka yang lebih menyukai pengalaman yang lebih nostalgia, pemain dapat dengan bebas beralih antara grafik modern dan pengalaman asli kapan saja dengan menekan sebuah tombol. Meskipun Diablo II: Resurrected terlihat seperti game yang semuanya baru, gameplay dan sistem khas Diablo II sepenuhnya utuh, unik, dan semuanya, menambahkan beberapa peningkatan kualitas hidup yang sangat diminta, seperti simpanan bersama.

Karakter

Diablo II: Resurrected menampilkan tujuh kelas karakter yang sangat dapat disesuaikan untuk dipilih pemain — Amazon, Barbarian, Necromancer, Paladin, dan Sorceress dari game inti, serta Assassin dan Druid dari ekspansi “Lord of Destruction” yang disertakan. Pemain akan dapat membuat setiap karakter menjadi milik mereka dengan memilih keterampilan dan pengembangan bakat, membuat dan memasang item, mengumpulkan set perlengkapan lengkap, memperoleh senjata dan baju besi yang unik, merakit kombinasi Rune Word, dan banyak lagi.

Lebih, Tentang Game

Diablo II: Resurrected adalah paket lengkap yang berisi petualangan seumur hidup. Ini akan membawa pemain ke dunia Sanctuary yang mematikan, di mana mereka akan menghadapi Diablo, Penguasa Teror, dan kekuatan Neraka melalui keempat Kisah mendebarkan dari kampanye Diablo II asli . Mereka akan bertemu dengan mentor dan sarjana tercinta Deckard Cain, bertarung bersama Malaikat Tertinggi Tyrael, dan bertemu dengan karakter panteonis lainnya yang telah menjadi bagian tak terhapuskan dari sejarah game. Edisi ini juga mencakup semua konten dari ekspansi “Lord of Destruction”, dengan perjalanan berlanjut ke Babak V, di mana pemain akan menghadapi bahaya Mount Arreat sebelum menghadapi Baal, Lord of Destruction eponim.

Tinggalkan Balasan