Sabtu, Januari 22, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeBlack Clover Umumkan Animenya Akan Berakhir di Episode 170

Black Clover Umumkan Animenya Akan Berakhir di Episode 170

Beberapa waktu lalu anime Black Clover mengumumkan episode terahkir untuk serial animenya. Mereka mengumumkan bahwa anime ini akan berakhir pada episode 170. Itu juga di umumkannya pengumuman besar setelah penayangan episode 170 yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2021.

Dengan menujunya episode 170 makan konten original dari Black Clover akan berakhir, dan akan mulai mengikuti alur aslinya di versi manganya. Belum diketahui kenapa anime akan berhenti pada episode 170. Spekulasi banyak fans, kemungkinan ini dikarenakan versi animenya telah mendekati atau mulai menyusul cerita pada versi manganya. Walaupun pihak produksi sudah mengakalinya dengan membuat banyak konten original pada versi animenya namun sepertinya itu tetap tersusul.

Kemungkinan lainnya menurut para fans adalah karena akan dirilis anime Bleach: Sennen Kessen-hen, yang diperkirakan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Ini memaksa Studio Pierrot untuk melepas Black Clover untuk sementara waktu, hingga jarak vesi anime dan versi manga sudah cukup jauh.

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Shiroe
There is no day without gaming.
Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size