Anime Sekai Saikou No Ansatsusha Bukan Adaptasi Novel Namun Akan Menjadi Original Konten

Diinformasikan dari situs resminya melalui halaman twitternya di informasikan bahwa adaptasi light novel Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru (The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat) tidak sepenuhnya di adaptasi dari light novel. Penulis cerita light novel ini yaitu Rui Tsukiyo memberikan komentar terhadap adaptasi anime ini bahwa ini akan menjadi konten original.

Komentar Dari Kreatornya

Penulis

Berikut komentar dari Rui Tsukiyo sang penulis cerita terkait isi konten animenya yang nanti akan berbeda dari seri light novelnya:

Animasi Sekai Saikou No Ansatsusha telah diputuskan!

Untuk meningkatkan kualitas pekerjaan, saya memberi tahu Anda bahwa saya ingin bertanya kepada seseorang yang memiliki kemampuan untuk para pemeran, dan pekerjaan ini mengumpulkan orang-orang bertalenta seperti yang diminta.
Setelah perekaman akan dimulai dari sekarang, tapi saya berharap itu akan melebihi Sekai Saikou No Ansatsusha yang ideal bagi saya.

Selain itu, terkait konten video. Kami tidak mengambil metode pengambilan dari novel dan memvisualisasikannya dengan aman, tetapi kami mengambil metode menggali lebih dalam ke dalam karya tersebut, menyempurnakannya, dan merekonstruksinya. Oleh karena itu, ada banyak elemen orisinal, tetapi saya juga terlibat dan mengawasi plotnya, dan saya pasti menjamin bahwa ini adalah Sekai Saikou No Ansatsusha. Ini adalah pekerjaan yang saya kerjakan dengan keras dengan Sutradara Tamura, Pak Takayama dari komposisi seri, dan banyak staf lainnya untuk membuat animasi lebih menarik daripada novel, jadi mohon nantikan!

Baca Juga di ANP  Anime Kimetsu no Yaiba Movie Tampilkan PV Terbaru
Ilustrator

Berikut komentar dari Reia yang men-desain karakter light novel-nya:

Selamat atas animasi “Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru”! Benar-benar seperti mimpi bahwa suatu hari akan tiba ketika Anda dapat melihat karakter yang Anda rancang bergerak dengan hidup …! Akan ada lebih banyak orang yang terlibat dalam campuran media daripada sebelumnya, dan banyak orang akan dapat melihat para perampas memainkan peran aktif … dan dunia pekerjaan Sekai Saikou No Ansatsusha akan berkembang dengan mantap. Mengasyikkan dan mau bagaimana lagi! Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tn. Tsukiyo, editor, orang-orang yang terlibat dalam animasi, dan semua orang yang mendukung kami.

Mangaka (Komikus)

Berikut komentar dari Hamao Sumeragi yang membuat alur cerita versi manga dan penggambarannya:

Satu, satu, akhirnya! Apakah itu animasi! ?? Yatter! Selamat! Selamat! !! (2 kali) Saya tidak sabar untuk melihat Lugh sekarat di panggung anime … sebagai pengguna!

Dari sudut pandang saya, di komik yang saya tangani, ada banyak penggambaran dan adegan yang saya tinggalkan karena alasan pengembangan, jadi diam-diam saya menantikan bagaimana mereka akan diekspresikan dalam animasi.

Lagipula, aku menantikan para heroine wanita yang bergerak dengan imut! Pesona yang memiliki sifat kekanak-kanakan dan kedewasaan dari Dia, wanita berbakat yang memiliki cinta dan karya yang baik dari Maha, pria pelacur (jumlah karakter)

Tinggalkan Balasan