Anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. Tampilkan PV Terbaru

Anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. perlihatkan sebuah PV baru yang memperdengarkan lagu Opening. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 5 April 2021 oleh studio project No.9

Sinopsis:

Pekerja kantor Yoshida telah menyukai rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Meski akhirnya bisa kencan dengannya, pengakuannya langsung ditolak. Mabuk dan kecewa, dia tersandung ke rumah, hanya untuk menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di pinggir jalan. Gadis itu, yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak tawarannya, dia tetap mengundangnya ke apartemennya.

Keesokan paginya, gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, mengungkapkan bahwa dia telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo. Selama enam bulan, dia terus-menerus memperdagangkan bantuan seksual untuk mendapatkan atap di atas kepalanya. Yoshida, bagaimanapun, tetap tidak terpengaruh oleh rayuannya. Sebaliknya, dia menyuruhnya melakukan jenis pekerjaan yang berbeda — yang mencakup mencuci piring dan mencuci pakaian. Maka, hubungan yang menyentuh antara orang dewasa yang patah hati dan gadis sekolah menengah yang melarikan diri dimulai.

Higehiro - Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou.

Lagu opening yang diperdengarkan berjudul “Omoide Shiritori” yang dibawakan oleh Dialogue+. Lagu ending akan dibawakan oleh Kaori Ishihara dengan judul “Plastic Smile”.

Anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. merupakan adaptasi Novel karya Shimesaba (Author) dan booota (Illustrator). Novel ini terbit perdana pada tahun 2017. Adaptasi Manga pun juga didapatkan pada tahun 2018.

    Tinggalkan Balasan