Sabtu, Mei 28, 2022
- Iklan -
BerandaVisual NovelSummer Pockets: Reflection Blue Segera Rilis di Switch

Summer Pockets: Reflection Blue Segera Rilis di Switch

- iklan Pintar ANP -

Weekly Famitsu terbaru mengungkapkan, Prototipe akan merilis versi Switch dari visual novel romantis yang dikembangkan oleh Key. Visual novel tersebut adalah Summer Pockets: Reflection Blue. Ini akan rilis pada musim panas 2021 (Summer 2021) di Jepang seharga 8.000 yen.

Pertama kali dirilis untuk PC pada Juni 2020, Summer Pockets: Reflection Blue adalah versi Summer Pockets yang disempurnaka., Itusudah tersedia untuk Switch di Jepang. Pengguna yang sudah memiliki Summer Pockets untuk Switch akan dapat meningkatkan ke Summer Pockets: Reflection Blue seharga 3.000 yen.

Konten yang baru ditambahkan di Summer Pockets: Reflection Blue;

  • Rute baru Umi Katou, Miki Nomura, dan Shizuku Mizuori; 
  • heroine wanita baru Shiki Kamiyama; 
  • lebih banyak adegan kehidupan sehari-hari; 
  • sistem yang diperbarui untuk mini-game tenis meja;
  • tema musik baru
  • Suara tambahan Takahara Hairi di adegan tertentu
- iklan Pintar ANP -

Summer Pockets menggunakan setting di sebuah pulau terpencil, pedesaan dan damai di Laut Seto Inland bernama Torishirojima, dimana populasi penduduknya hanya 2.000 jiwa. Protagonis disini adalah Hairi Takahara, seorang remaja laki-laki yang bukan penduduk asli pulau. Hairi tumbuh di sebuah perkotaan, akan tetapi setelah ada insiden yang tidak menyenangkan terjadi, ia menggunakan alasan meninggalnya nenek kandungnya sebagai alasan untuk datang ke pulau untuk mengurusi penjualan propertinya. Saat disana, Hairi berkenalan dengan empat gadis yang menjadi fokus dari cerita. Mereka diantaranya Shiroha Naruse, yang lupa liburan musim panasnya; Ao Sorakado, yang memburu legenda di pulau; Kamome Kushima, gadis kelas atas yang mencari kapal bajak laut; dan Tsumugi Wenders, gadis yang paling muda dan sedang mencari dirinya sendiri.

CG dan Visual lihat dihalaman berikutnya.

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X