Selasa, Agustus 9, 2022

Studio Bind Didirikan Untuk Membuat Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan anime bertema isekai sedang trending minggu ini. Anime ini banyak sekali mendapatkan tanggapan positif di segi visualnya yang cukup mewah. Kita sering lihat bahwa biasanya anime bertema isekai biasanya hanya dibekali visual yang seadanya saja. Namun juga ada yang memberikan tanggapan negatif untuk ceritanya. Salah satunya adalah tentang karakter utamanya yaitu Rudeus Greyrat memiliki kepribadian yang buruk.

Anime ini dibuat oleh studio Bind yang berdiri pada bulan November 2018. Studio ini didanai oleh Studio WHITE FOX dan EGG FIRM. Anime ini sendiri merupakan projek utama sekaligus pertama untuk Studio Bind. Diketahui alasan didirikannya studio ini adalah untuk membuat anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu. Itu untuk adanya sebuah sistem untuk melakukan perencanaan secara kontinyu.

Direktur perwakilannya adalah Toshiya Otomo, yang bekerja sebagai produser anime untuk “Knights & Magic” dan ” Yamano Susume (OVA, periode ke-3)” di Eight Bit setelah bekerja di GONZO .

Iklan - Komentar dibawah
SumberOtakomu
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X