Senin, September 27, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionRahasia (Easter Egg) Terakhir NieR: Automata Akhirnya Ditemukan

Rahasia (Easter Egg) Terakhir NieR: Automata Akhirnya Ditemukan

Easter Egg Terakhir NieR: Automata Ditemukan Oleh Lance McDonald

- iklan -

Di Weekly Famitsu No. 1527, yang dirilis pada Maret 2018, direktur NieR: Automata yaitu Yoko Taro mengatakan ada satu “rahasia NieR: Automata terakhir” yang belum ditemukan pemain. Hari ini, tiga tahun dan 10 bulan setelah rilis game, game tersebut telah ditemukan.

“Saya menemukan kode cheat di NieR: Automata yang memungkinkan Anda untuk melompat ke akhiran segera setelah membunuh bos pertama dan membuka mode bonus,” kata modder video game Lance McDonald dalam sebuah tweet . “Saya akan segera membuat video lengkap. Ini bukan kesalahan, ini adalah kode curang aktual yang di-hardcode ke dalam mesin. ”

Yoko Taro langsung mengkonfirmasi ini menjadi rahasia terakhir dengan membaca tweet , “( NieR: Automata Spoilers) …… .. 3 tahun 10 bulan. (◎ 血 ◎) ”

- iklan Pintar ANP -

Di Twitter Nier series resmi Jepang menambahkan konfirmasi lebih lanjut dengan tweetnya, “Nier: Automata ‘rahasia terakhir telah ditemukan. Ini berisi spoiler, jadi jika Anda belum bermain, harap berhati-hati di media sosial.”

Game ini pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada 23 Februari 2017, diikuti oleh PlayStation 4 di Amerika Utara pada 7 Maret dan Eropa pada 10 Maret, PC melalui Steam di seluruh dunia pada 17 Maret, dan Xbox One di seluruh dunia setahun kemudian pada 26 Juni. , 2018. “Game of the YoRHa Edition” diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC di seluruh dunia pada Februari 2019.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X