Perilisan Shin Evangelion Movie:|| Ditunda

Akun resmi Evangelion mengumumkan bahwa film anime Shin Evangelion Movie:|| (Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time) tidak jadi dirilis pada tanggal 23 Januari.

Mereka mengatakan bahwa mereka menunda film di karenakan pentebaran virus corona (Covid-19) di Jepang yang meluas. Itu merupakan pengumuman keadaan darurat yang diumumkan di empat prefekture

Staff menyatakan bahwa mereka menunda film lagi setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari. Lalu diperbarui menjadi 11 prefektur pada hari Rabu lalu.

Mereka akan mengungkapkan tanggal rilis baru di lain waktu. Mereka juga mengumumkan bahwa menunda perilisan CD Shiro Sagisu Music dari “SHIN EVANGELION” yang direncanakan akan rilis pada 10 Februari. Perilisan baru akan diumumkan nanti juga. Single baru Hikaru Utada “One Last Kiss” juga ditunda yang seharusnya rilis pada 27 Januari.

pernyataan resmi bisa kamu lihat melalu situs resmi studio khara disini.

Pemutaran film yang direncanakan untuk 15 bioskop di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo pada tanggal 23 Januari juga dibatalkan.

detail anime lihat disini.

    Tinggalkan Balasan