Senin, Januari 24, 2022
- Iklan -
BerandaGamesAdventureJadwal Rilis ALTDEUS: Beyond Chronos STEAMVR & PSVR Diumumkan

Jadwal Rilis ALTDEUS: Beyond Chronos STEAMVR & PSVR Diumumkan

- iklan Pintar ANP -

MyDearest akan merilis virtual reality visual novel ALTDEUS: Beyond Chronos untuk PC dan PlayStation VR. PC melalui Steam rilis pada 19 Februari seharga $ 29,99 / 4,982 yen / Rp 420.000 dan untuk PlayStation VR pada 15 April di seluruh dunia.

Di Jepang, versi PlayStation VR akan tersedia baik secara fisik maupun digital. Selain edisi standar 4.980 yen, edisi terbatas 2.500 cetakan juga akan tersedia dengan harga 8.980 yen. Pre-order untuk kedua edisi sekarang tersedia di pengecer seperti Amazon Jepang .

“Membawa pengalaman ALTDEUS ke Steam dan PlayStation VR berarti bahwa lebih banyak pemain dapat melihat dunia luar biasa yang kami habiskan begitu banyak waktu untuk membuatnya.” Kata direktur game MyDearest Haruki Kashiwakura dalam siaran pers. “Setelah para pemain Oculus Quest menjadikan ALTDEUS sebagai game dengan peringkat tertinggi di Oculus Store dengan begitu banyak ulasan bagus. Kami yakin semua penggemar VR akan menikmati menyelam ke masa depan untuk diri mereka sendiri.”

- iklan Pintar ANP -

ALTDEUS: Beyond Chronos pertama kali diluncurkan untuk Oculus Quest and Rift pada Desember 2020 dengan audio bahasa Inggris dan Jepang. Serta dukungan teks dalam bahasa Inggris, Jepang, China, Jerman, dan Prancis.

Tentang Game

Masuki posisi tentara super android Chloe dalam cerita berlatar 200 tahun setelah TOKYO CHRONOS . Berjuang untuk menyelamatkan manusia dari Meteoras, alien besar yang menaklukkan permukaan bumi. Pertempuran di Makhia, robot raksasa yang dirancang untuk membunuh penjajah, mengerahkan pertahanan taktis dan menggunakan Rail Cannon besar-besaran dalam pertempuran.

Dalam mode Petualangan, jelajahi tempat perlindungan terakhir planet ini, Augmented Tokyo. Kenali penduduk kota bawah tanah ini dan ikuti konser dari selebriti virtual dunia ini, Noa, yang juga menjabat sebagai co-pilot Chloe. Temukan jalur percabangan dengan bantuan sistem Libra, yang memandu Chloe menuju pilihan tertentu, dan terapkan sistem Ariadne untuk kembali ke keputusan sebelumnya untuk mengubah arah nasib dan mengungkap banyak akhir dalam cerita 15 hingga 20 jam.

ALTDEUS: Beyond Chronos menampilkan beberapa bakat anime paling luar biasa di Jepang, dengan pemeran karakter yang mengesankan yang dirancang oleh artis karakter terkenal LAM dengan pengisi suara bahasa Inggris dan Jepang. Penyanyi J-Pop terkenal mengatur nada dengan lagu terbaru dari ASCA ( Fate / ApocryphaSword Art OnlineTOKYO CHRONOS ) berjudul “DESIRE.” dan penampilan oleh R!N Gemie (PROMARE , Attack on Titan Season 2).

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size