Minggu, Agustus 14, 2022

CGV Indonesia Rilis Trailer Violet Evergarden Movie!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Akhirnya…..! Setelah harus menunggu selama beberapa bulan lebih lama akibat efek Pandemi, CGV Indonesia akhirnya memastikan pemutaran film Violet Evergarden Movie di Indonesia. Lewat Laman Resmi Facebook mereka, CGV merilis trailer pendek Violet Evergarden Movie, yang berdurasi 35 detik (dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris). Sayangnya dalam trailer ini, belum ada tanggal pemutaran resmi untuk film ini.

sempat ditunda hingga 2 kali, film ini tetap laris di bioskop Jepang.

Film ini sendiri sempat dua kali ditunda perilisannya di Jepang. Dimana pada awalnya direncanakan tayang pada tanggal 10 Januari 2020, namun diundur ke tanggal 24 April 2020, akibat musibah yang dialami Studio Kyo-Ani. Namun sayangnya, film ini pun diundur lagi ke tanggal 18 September 2020, akibat Pandemi Kurang ajar ini.

Meskipun begitu hype dari film ini memang masih tetap besar. Hal ini terbukti, dengan pencapaian film ini yang berhasil menduduki peringkat ke 2 dalam pekan penayangan perdananya di Jepang. Film ini juga berhasil meraup pendapatan sebesar 1.912.896.400 yen (kira-kira sekitar 262 Miliyar Rupiah) selama 13 minggu penayangannya di Jepang. Film ini juga secara konsisten bertengger di peringkat 10 Film Box Office Jepang, selama 11 minggu berturut sejak pekan penayanganya.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Violet Evergarden Movie sendiri, akan segera tayang di Bioskop CGV seluruh Indonesia. Baca lebih lanjut mengenai filmnya disini.

Iklan - Komentar dibawah
Ghost
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X