Rabu, September 22, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionBlue Fire Umumkan Jadwal Rilis PC dan Versi Konsolnya

Blue Fire Umumkan Jadwal Rilis PC dan Versi Konsolnya

- iklan -

Game Blue Fire akan diluncurkan untuk Switch dan PC melalui Steam pada 4 Februari seharga $19,99 atau Rp 280.000. Nantinya itu juga akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One.

“Jika Anda sudah lama ingin memainkan platformer 3D baru yang menantang, maka Blue Fire cocok untuk Anda. Kami sangat senang mengumumkan bahwa Anda dapat segera memainkannya,” kata CEO Robi Studios Gabriel Rosa dalam siaran pers. “Nintendo memiliki sejarah bertingkat tentang platformer 3D yang mengagumkan dan kami pikir Blue Fire akan menjadi game terbaru yang menjadi bagian dari silsilah judul. Dan jika Anda tidak memiliki Switch, Blue Fire juga berfungsi luar biasa di PC. Kami hanya merekomendasikan menggunakan controller (joystick). “

Tentang Game

Dalam perjalanan Blue Fire pemain melalui kerajaan terpencil Penumbra untuk menemukan rahasia tersembunyi dari negeri yang telah lama terlupakan ini. Jelajahi kuil mistis, tempat pemain harus menguasai seni bergerak untuk bertahan menghadapi tantangan platforming 3D yang semakin sulit. Sepanjang petualangan, pemain akan menerobos musuh yang menakutkan, bertemu orang yang selamat dan melakukan pencarian aneh untuk mengumpulkan barang-barang berharga.

Fitur Utama

  • Hardcore Platforming – Lompati perangkap mematikan dan kuasai gerakan untuk menavigasi secara bertahap menuntut tantangan platforming.
  • Lost in the Void – Jauh dari Penumbra, ada tanah hilang bernama The Void. Temukan pintu masuk Void di seluruh dunia untuk mengungkap tantangan platforming abstrak yang membutuhkan penguasaan hebat untuk mengumpulkan hadiah berharga yang tersembunyi di dalamnya.
  • Tebas Jalanmu Melalui Musuh Hebat – Temui musuh berbahaya dengan gaya bertarung berbeda dan ambil bagian dalam pertarungan bos platform pertempuran yang intens.
  • A Haunting World – Jelajahi dunia Penumbra yang telah binasa untuk menjelajahi area unik yang dipenuhi dengan beragam musuh, tantangan platforming 3D yang tajam, pencarian, koleksi, dan banyak lagi.
  • Encounter Peculiar Survivors – Waktu yang lama telah berlalu sejak Penumbra jatuh ke dalam kegelapan, tapi mereka yang selamat dari kejatuhan kerajaan akan membantu perjalananmu untuk membuka hadiah yang berharga.
  • Barang Koleksi – Dulunya merupakan kerajaan yang kaya dan subur, Penumbra dipenuhi dengan banyak barang koleksi dan barang untuk ditemukan, dijarah, dikumpulkan, dijual, diperdagangkan, dan dibeli.
  • Peningkatan – Tidak ada pejuang hebat yang dapat melawan bahaya yang mengintai di Penumbra tanpa peralatan yang memadai. Tingkatkan pedang Anda, kumpulkan jimat berharga, dan buka kemampuan baru untuk berubah menjadi petarung yang sengit.
- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X