Sabtu, Agustus 13, 2022

Bakumatsu Renka Shinsengumi Segera Rilis Di Switch & PC

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Penerbit dan pengembang D3 VRIDGE umumkan akan merilis novel visual otome Bakumatsu Renka Shinsengumi. Ini dirilis untuk Switch melalui Nintendo eShop dan PC melalui Steam. Visual novel akan rilis pada tahun 2021 di seluruh dunia. Ini akan menampilkan audio Jepang dan teks bahasa Inggris, Jepang, dan Cina Tradisional. Di Jepang, versi Switch akan tersedia baik secara fisik maupun digital.

Bakumatsu Renka Shinsengumi pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 2 pada bulan Desember 2004 di Jepang. Lalu diikuti oleh DS pada bulan November 2008. Rilis baru ini, yang diberi subtitle Jinchuu Houkoku no Shi di Jepang, itu merupakan port yang ditingkatkan, dukungan resolusi tinggi, peningkatan sistem, dan lainnya.

Tentang Game

Cerita

Suzuka Sakuraba (nama bisa diganti) adalah satu-satunya putri kepala dojo kota kecil di Aizu. Namun, ayahnya, yang bermimpi membuat nama untuk dirinya sendiri dengan pedang, tiba-tiba pergi, meninggalkan dojo dan keluarganya. Gadis itu tidak punya pilihan selain menutup dojo, yang memiliki sedikit murid, dan melayani Teruhime, saudara ipar dari Domain Aizu daimyo Katamori Matsudaira, dengan bantuan ibunya, yang bekerja di kediaman daimyo di Edo.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Gadis yang memasuki wilayah daimyo sebagai pengganti ibunya yang menikah lagi. Akhirnya menyadari bahwa impian ayahnya untuk menjadi ahli pedang telah menjadi impiannya. Teruhime, yang membuka hatinya terhadap masalah gadis itu, mengingat kembali sekelompok pendekar pedang yang dia dengar dari Katamori, yang menjabat sebagai Komisaris Militer Kyoto.

Karena kelompok pendekar pedang yang dikenal sebagai Mibu Roushi itu termasuk di antara jajaran domain Aizu. Teruhime meminta saudara iparnya Katamori untuk memberikan kata-kata yang baik agar gadis itu bergabung dengan kelompok itu. Jadi, meski seorang wanita, dia menuju ke ibukota Kekaisaran di mana Mibu Roushi berada untuk membuat namanya terkenal dengan pedang.

Dibentuk oleh pendekar pedang… Mibu Roushi adalah kelompok yang kemudian dikenal sebagai “Shinsengumi”.

Kisah cinta yang singkat dan menyedihkan dengan latar era yang bergejolak.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Judul DS yang dirilis 2008 Bakumatsu Renka Shinsengumi muncul kembali dengan tampilan baru. Ini adalah visual novel romantis yang menggambarkan pertumbuhan protagonis dan hubungannya dengan anggota Shinsengumi lainnya. Itu terkait dengan peristiwa dan kekacauan bersejarah yang terjadi dalam kehidupan nyata. Sebagai anggota wanita pertama Shinsengumi, dia akan memperdalam ikatannya dengan anggota Shinsengumi seperti Isami Kondou dan Toshizou Hijikata, dan akhirnya jatuh cinta. Nasib apa yang menanti dia dan kekasihnya di akhir era yang bergejolak…?

  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi
  • Bakumatsu Renka Shinsengumi

Fitur Utama

  • Dukungan Resolusi Tinggi – Di Bakumatsu Renka Shinsengumi , karakter, latar belakang, menu, dan grafik acara semuanya telah ditingkatkan ke kualitas tinggi. Banyak adegan terkenal yang terjadi selama cerita bahkan lebih indah dan mengharukan daripada sebelumnya.
  • Perbaikan Sistem – Berdasarkan versi DS, fitur-fitur baru telah ditambahkan seperti “Log Jump” untuk membaca kembali dialog sebelumnya, menyimpan otomatis saat membuat pilihan, dan banyak lagi, membuat permainan menjadi pengalaman yang lebih nyaman secara keseluruhan. Ini juga mendukung pilihan bahasa Jepang, Inggris, dan Cina Tradisional.
  • Elemen Bonus – Sebuah galeri untuk melihat ilustrasi karakter seluruh tubuh dalam game telah ditambahkan. Ditambah banyak ilustrasi kemasan, ilustrasi merchandise eksklusif acara, dan lainnya juga ditampilkan, memungkinkan para pemain untuk menikmati pesona Bakumatsu Renka Shinsengumi semaksimal mungkin.
Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X