Trailer Musik Live Action The Promised Neverland

Live Action The Promised Neverland mengunggah sebuah vidio trailer terbaru, vidio ini juga memperdengar lagu tema live action tersebut. Vidio musik trailer ini berdurasi 1 menit 30 detik. Film ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 18 Desember.

Tentang Live Action The Promised Neverland

Berseri dalam “Weekly Shonen Jump” (Shueisha) dari Agustus 2016
Mulai Januari hingga Maret 2019, anime TV musim pertama, dan mulai Januari 2021 penyiaran terestrial musim ke-2 akan diputuskan (lihat disini).

“The Promised Neverland” (cerita: Kaiu Shirai, Gambar: Posuka Demizu). Ini memiliki sirkulasi kumulatif lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia hingga 20 volume komik, adalah film live-action terlarang!

Sinopsis

“Anak-anak yang dibesarkan dengan bahagia di panti asuhan sebenarnya dibesarkan untuk disajikan kepada setan sebagai anak yang bisa dimakan,” katanya.
Karya ini, yang dimulai dengan pengantar yang mengejutkan, telah memenangkan pujian tinggi di Prancis dan Korea Selatan, selain penghargaan manga domestik seperti “Manga ini luar biasa! Juara 1 edisi pria 2018” (Takarajimasha).

Sementara mengkhianati citra kerja lompat konvensional. Penampilan anak laki-laki dan perempuan yang bekerja bersama untuk mengatasi “kesulitan” yang luar biasa menarik hati pembaca dan menjadi karya blockbuster yang luar biasa.

Minami Hamabe, seorang aktris muda yang tumbuh cepat yang akan bertanggung jawab untuk film Jepang masa depan, akan memerankan Emma, ​​karakter yang lugu dan terus terang.


Saat tampil dalam karya ini, yang dia sendiri adalah penggemar beratnya, penampilan menolak tekanan dan menghadapi penembakan dengan sekuat tenaga.

Baca Juga di ANP  Rurouni Kenshin Umumkan Tema Lagu dan Pemeran Baru

Sutradara dan penulis asli mendukung bahwa “hanya dia yang berperan sebagai Emma.”
Sebagai anak realis dan keren, Ray, dia memiliki ingatan baru untuk tampil dalam film pemenang penghargaan Palme d’Or “Shoplifters” di Festival Film Cannes.

Rihito Itagaki, bintang generasi selanjutnya yang mendapat banyak perhatian di “Kamen Rider Zio”, berperan sebagai Norman. Seorang anak laki-laki yang rasional dan pemimpin.
Dan Keiko Kitagawa, yang akan menjadi seorang ibu pada tahun 2020 dan menuju tahap baru, akan memainkan peran Isabella, yang mengelola panti asuhan atas nama ibu dari anak-anak tersebut.

Naomi Watanabe, seorang entertainer terkenal yang mewakili Jepang, akan berperan sebagai asisten (saudara perempuan) Krone Isabella.
Tidak ada lagi transmisi!

Baca Juga di ANP  Rurouni Kenshin Umumkan Tema Lagu dan Pemeran Baru

Sutradaranya adalah Yuichiro Hirakawa (film “ROOKIES-Graduation-“, drama “Stepmom and Daughter Blues”), yang telah menghasilkan mahakarya dengan membuat film aksi langsung dari berbagai manga shonen.
Bersamaan dengan naskah Noriko Goto (film “Erased”, drama “War of Lie”), oleh ibu dan anak.

Ketegangan yang berkeringat di tangan Anda dan drama kemanusiaan yang mengundang Anda untuk mengesankan akan membuat penonton terpesona.

Dalam fantasi jailbreak yang mengejutkan yang disebut-sebut sebagai yang paling unik dalam sejarah “Weekly Shonen Jump”.

Anda pasti akan terserap di dalamnya.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: