Taking too long? Close loading screen.
Selamat datang di Anime News Plus - Sumber terpercaya Anda untuk berita anime, manga, dan lebih!
Tahukah kamu: Saat ini, demi konten, seseorang tetap akan membagikan berita yang belum tentu benar agar dia terkenal.
Selalu update dengan berita terbaru dari dunia anime, manga, games, dan novel di Anime News Plus.
Selalu update dengan berita terbaru dari dunia anime, manga, games, dan novel di Anime News Plus.
Bergabunglah dengan ribuan penggemar yang memilih Anime News Plus untuk berita terbaru dan terbaik tentang dunia anime dan manga!

Rekomendasi Anime Winter 2021

Wajib Baca

Nosphire
Nosphire
There is no day without gaming.
- Iklan, Mungkin Tertarik -

Horimiya

horimiya
Visual Key Horimiya

Nah akhirnya, ini dia kandidat seri anime pendatang baru yang sangat dinanti untuk anime bergenre romance adalah Horimiya. Sebelumnya anime ini telah mendapat 4 Seri OVA di tahun 2012 dan itu cukup populer, seri OVA terakhir rilis pada tahun 2018. Sekarang anime rilis denga seri TV anime dengan lebih karakter. Anime ini akan rilis pada tanggal 10 Januari 2021. Lihat disini trailerya.

Sinopsis Anime Horimiya:

Apakah hal yang berlawanan menarik? Di sekolah, Hori adalah kupu-kupu sosial tetapi hidupnya di rumah sama sekali tidak sempurna. Ditinggalkan untuk membesarkan kakaknya, dia menghadapi tanggung jawab yang belum dia siapkan.

Sementara itu, di bawah fasad yang merenung, Miyamura menyembunyikan hati yang lembut, bersama dengan tindikan dan tato. Dalam pertemuan kebetulan, mereka berdua mengungkapkan sisi yang belum pernah mereka tunjukkan. Bisakah ini berkembang menjadi sesuatu yang baru?

- Ikuti ANP Eksklusif di Line -

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

mushoku-tensei-part-2-visual-1
mushoku-tensei-part-2-visual-1

Selajutnya seri anime pendatang baru di rekomedasi anime winter 2021 adalah Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu. Ini merupakan anime isekai, jangan murung dulu seri ini cukup populer di versi seri light novel dan juga manganya kamu tidak akan kecewa. Anime ini akan rilis pada tannggal 11 Januari 2021.

Sinopsis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu:

Seorang otaku NEET berusia 34 tahun diusir dari rumahnya oleh keluarganya. Pria baik hati yang perjaka, gemuk, tidak menarik, dan tidak punya uang ini menemukan bahwa hidupnya akan berakhir. Dia kemudian ingat bahwa hidupnya sebenarnya bisa jauh lebih baik jika dia bisa melupakan sejarah kelam dalam hidupnya. Tepat ketika dia berada di titik penyesalan, dia melihat sebuah truk bergerak dengan kecepatan cepat, dan 3 siswa sekolah menengah di jalurnya. Mengumpulkan semua kekuatan yang dia miliki, dia mencoba menyelamatkan mereka dan akhirnya ditabrak truk, dengan cepat mengakhiri hidupnya. Ketika dia membuka matanya, dia sudah bereinkarnasi ke dunia pedang dan sihir sebagai Rudeus Greirad. Terlahir di dunia baru, kehidupan baru, Rudeus memutuskan bahwa, “Kali ini, aku akan benar-benar menjalani hidupku sepenuhnya tanpa penyesalan!” Demikianlah ia memulai perjalanan seorang pria yang rindu untuk memulai kembali hidupnya.

Hataraku Saibou BLACK

hataraku saibou black
Vsual Key Hataraku Saibou BLACK

Selanjutnya adalah Hataraku Saibou BLACK. Yap judul ini sama seperti yang ditulis di rekomedasi halaman sebelumnya. Cerita sama ini tentang ilmu pengetahuan namun berbeda. Ini adalah versi (BLACK) kondisi tentang dalam tubuh yang tidak sehat. Anime ini akan rilis pada tanggal 11 Januari 2021.

- Iklan, Mungkin Tertarik -

Kumo desu ga, Nani ka?

kumo desu ga, nani ka
Visual Key Kumo desu ga, Nani ka?

Rekomedasi anime winter 2021 berikutnya adalah Kumo desu ga, Nani ka?, ini sama seperti sebelumnya tentang isekai. Tenang cerita isekai ini cukup unik, sebelumnya tema isekai karakter utamanya selalu mempunyai kekuatan yang sangat kuat dengan tubuh manusianya. Namun ini berbeda, karakter utamanya bukan menjadi manusia namun se-ekor laba-laba. Anime ini akan rilis pada tanggal 8 Januari 2021. Lihat detail dan trailernya disini.

Sinopsis Kumo Desu ga, Nani ka?:

Dunia di mana Pahlawan dan Raja Iblis terus saling bertarung. Sihir agung dari Pahlawan dan Raja Iblis melintasi dunia dan meledak di ruang kelas sekolah menengah tertentu.Para siswa yang tewas dalam ledakan itu akan bereinkarnasi di dunia yang berbeda. Sang protagonis, yang memiliki reputasi terendah di kelasnya, bereinkarnasi menjadi seekor laba-laba. Namun demikian, dia beradaptasi dengan cepat dengan kondisi saat ini dengan kemauan yang kuat.

Ini adalah kisah tentang dia yang telah menjadi seekor laba-laba yang berusaha sekuat tenaga untuk hidup.

- Iklan, Terakhir Mungkin Tertarik -
0 0 votes
Article Rating
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Eksklusif Lainnya

10 Anime Terbaik Sepanjang Masa yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

AnimeNewsPlus.Net --- Di dunia yang semakin terobsesi dengan anime, kita seringkali dihadapkan pada pertanyaan: "Anime apa yang harus saya...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x