Perusahaan Sony Akuisisi Crunchyroll

Sony Funimation Global Group mencapai kesepakatan dengan AT&T Inc. Crunchyroll untuk mengakuisisi salah satu platform streaming anime terbesar di barat. Proses akuisisi ini akan akan selesai dalam waktu beberapa dekat ini. Sony melaporkan mereka membelinya sebesar $1,175 miliar dollar (Rp 16,5 triliun lebih, bila dirupiahkan), itu tergantung pada modal kerja reguler serta penyesuaian lainnya, dan hasilnya akan dibayarkan secara tunai pada saat penutupan. Kesepakatan masih menunggu persetujuan regulator dan ketentuan lainnya.

Tentang Crunchyroll

Crunchyroll menghubungkan penggemar anime dan manga di 200+ negara dan wilayah dengan pengalaman 360 derajat. Penggemar memiliki akses ke salah satu koleksi anime berlisensi terbesar melalui Crunchyroll. Anime Digital Network (bekerja sama dengan Citel, anak perusahaan dari Média-Participations), dan layanan streaming video Anime on Demand, diterjemahkan dalam berbagai bahasa untuk pemirsa di seluruh dunia. Layanan Crunchyroll juga mencakup perizinan hak teater, TV, video rumah, produk konsumen, dan permainan video.

Crunchyroll

Penggemar terlibat lebih jauh dengan acara (termasuk acara yang dimiliki Crunchyroll Expo, Anime Awards, Crunchyroll Movie Nights, KAZÉ Movie Nights), produk konsumen melalui eCommerce dan mitra ritel (Crunchyroll, KAZÉ, AV Visionen), Crunchyroll Games, KAZÉ Games, dan manga (KAZÉ Manga, aplikasi Crunchyroll Manga, Toko Manga Crunchyroll).

Crunchyroll didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di San Francisco, dengan kantor di Los Angeles, Tokyo, Paris, Lausanne, Chisinau, dan Berlin (AV Visionen). VRV (AS) dan Eye See Movies (Jerman) juga merupakan merek Crunchyroll.

Tentang AT&T

AT&T Inc. (NYSE: T) adalah pemimpin global yang terdiversifikasi di bidang telekomunikasi, media dan hiburan, serta teknologi. WarnerMedia adalah perusahaan media dan hiburan terkemuka yang membuat dan mendistribusikan konten premium dan populer ke khalayak global melalui merek konsumennya. Itu termasuk: HBO, HBO Max, Warner Bros., TNT, TBS, truTV, CNN, DC Entertainment, New Line, Kartun Network, Adult Swim, dan Film Klasik Turner. Xandr, sekarang bagian dari WarnerMedia, menyediakan solusi periklanan yang inovatif dan relevan bagi konsumen seputar konten video premium dan periklanan digital melalui platformnya. AT&T Communications memberi lebih dari 100 juta konsumen AS pengalaman hiburan dan komunikasi di seluruh TV, seluler, dan broadband. Plus, ia melayani konektivitas berkecepatan tinggi, sangat aman, dan solusi cerdas untuk hampir 3 juta pelanggan bisnis. AT&T Amerika Latin menyediakan layanan TV berbayar di 10 negara dan wilayah di Amerika Latin dan Karibia serta layanan nirkabel kepada konsumen dan bisnis di Meksiko.

AT&T

Produk dan layanan AT&T disediakan atau ditawarkan oleh anak perusahaan dan afiliasi AT&T Inc. di bawah merek AT&T dan bukan oleh AT&T Inc. Informasi tambahan tersedia di about.att.com. © 2020 AT&T Intellectual Property. Seluruh hak cipta. AT&T, logo Globe, dan merek lainnya adalah merek dagang dan merek layanan dari AT&T Intellectual Property dan / atau perusahaan afiliasi AT&T. FirstNet dan logo FirstNet adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan dari First Responder Network Authority. Semua merek lain yang terkandung di sini adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Baca Juga di ANP  Shibutani Subaru Merilis Lagu Terbarunya Hito

Tentang Funimation

Funimation mendistribusikan anime terbaik kepada komunitas penggemar global yang penuh semangat. Selama lebih dari 25 tahun, Funimation telah menghadirkan anime kepada penggemar dan memelopori pendekatan omnichannel untuk melibatkan dan menghibur jutaan orang di tempat yang paling mereka inginkan — streaming, hiburan rumah, teater, e-commerce, merchandising, acara langsung, dan banyak lagi.

Baca Juga di ANP  Kemono Jihen di Muse Indonesia Jadi Top Trending di Youtube

Layanan streaming Funimation menawarkan katalog yang berkembang lebih dari 700 serial anime dan lebih dari 13.000 jam konten tersedia di 15 platform dan di 49 negara. Desain tim internal Funimation yang harus dimiliki, barang koleksi eksklusif yang didistribusikan melalui pengecer besar dan situs e-niaga; Divisi teatrikal Funimation telah mendistribusikan dan memasarkan 6 dari 20 film anime teratas di AS. Sebagai pelopor SimulDub ™, Funimation adalah standar emas untuk sulih suara bahasa asing dari anime Jepang dengan standar kualitas tertinggi dan kesetiaan kepada artis aslinya. Dengan pendekatan yang berpusat pada penggemar, Funimation telah membangun komunitas sosial dengan puluhan juta pengikut dan mendapatkan kepercayaan dari para pembuat konten paling ikonik di Jepang.

Funimation

Funimation memiliki sembilan kantor di enam negara dan ratusan karyawan di seluruh dunia. Sebagai usaha patungan yang dioperasikan secara independen antara Sony Pictures Entertainment yang berbasis di AS dan Aniplex Inc. Jepang, anak perusahaan Sony Music Entertainment (Jepang) Inc., Funimation mendapatkan keuntungan dari keahlian hiburan yang mendalam di berbagai budaya, wilayah, dan bahasa.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Funimation, kunjungi funimation.com dan ikuti Funimation di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Tentang Sony Pictures Entertainment

Sony Pictures Entertainment (SPE) adalah anak perusahaan Sony Corporation yang berbasis di Tokyo. Operasi global SPE mencakup produksi, akuisisi, dan distribusi film; produksi, akuisisi, dan distribusi televisi; jaringan televisi; pembuatan dan distribusi konten digital; pengoperasian fasilitas studio; dan pengembangan produk, layanan, dan teknologi hiburan baru. Organisasi produksi Grup Gambar Bergerak SPE termasuk Columbia Pictures, Sony Pictures Animation, Screen Gems, TriStar Pictures, 3000 Pictures, Stage 6 Films, AFFIRM Films, dan Sony Pictures Classics. Untuk informasi tambahan, kunjungi http://www.sonypictures.com/corp/divisions.htm.

Sony Pictures Entertainment
Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: