Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -
BerandaGamesPersona 5 Strikers Segera Dirilis Secara Global

Persona 5 Strikers Segera Dirilis Secara Global

- iklan -

Pada 4 Desember kemarin, publik telah mengetahui bahwa Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers akhirnya datang ke barat dengan nama Persona 5 Strikers.

Persona 5 Strikers adalah RPG hack and slash yang dikembangkan oleh Omega Force dan P-Studio untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Microsoft Windows. Game ini adalah persilangan antara Dynasty Warriors dan franchise Persona, dan bertempat enam bulan setelah peristiwa Persona 5 orisinal.

Cuplikan video unlisted di channel resmi Atlus West ditemukan oleh pengguna Twitter, Jackson tampaknya sebelum pengumuman resmi.

- iklan Pintar ANP -

Trailer tersebut telah dihapus tetapi Giuseppe Nelva (Twinfinite) memiliki kesempatan untuk melihatnya dengan mata kepala sendiri dan mengambil screencap pengumuman yang dapat dilihat di bawah.

Persona 5 Strikers
Sumber: Twinfinite

Persona 5 Scramble akhirnya akan mendapatkan lokalisasi pada 23 Februari 2021, untuk PS4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Versi Jepang datang secara eksklusif untuk PS4 dan Switch, jadi versi PC baru untuk barat.

Pengumuman resmi kemungkinan akan segera hadir, dan untuk detail lebih lengkapnya masih menunggu Atlus West dan Sega untuk mempublikasikannya.

Atlus baru saja memperlihatkan pengumuman di akun Twitter resmi mereka yang menyebutkan bahwa game reveal akan datang pada 8 Desember 2020.

- iklan Pintar ANP -

Situs resminya juga telah dijadikan publik yang ada di atlus.com/p5s namun masih belum ada informasi berarti yang dapat ditemukan didalamnya.

Dapatkan informasi terkini seputar game, anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

- iklan -
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X