Binary Gods — Proyek Game Baru dari Rayark

binary-gods-rayark-concept-trailer.jpg

Rayark mengumumkan proyek game baru mereka berjudul “Binary Gods”. Pengumuman tersebut dipersembahkan dengan sebuah concept video/trailer yang dipublikasikan pada 30 Desember kemarin melalui channel resmi mereka di YouTube.

Concept Trailer tersebut menunjukkan seorang gadis android berhadapan dengan entitas mega-class mutant bernama “Ravenous Devourer” dalam gameplay yang diperlihatkan. Video pada trailer tersebut dipersembahkan dengan animasi tiga dimensi cinematic dengan 60fps.

Jika diamati dari cuplikan gameplay yang diperlihatkan pada video tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa Binary Gods kemungkinan besar memiliki genre hack & slash RPG.

Berikut ini adalah video concept trailernya.

Sumber: 雷亞遊戲 Rayark Inc.

Untuk informasi mengenai di platform mana kemungkinan game ini akan dirilis, jika dilihat dari GUI yang diperlihatkan dalam video tersebut, dapat hampir dipastikan bahwa game ini akan dirilis di platform mobile.

Baca Juga di ANP  Rayark Adakan Event Kolaborasi Cytus II x Kizuna AI

Rayark sendiri juga merupakan mobile game developer yang cukup ternama dengan beberapa game populer seperti “Cytus”, “Deemo”, “VOEZ”, dan “Sdorica” yang memiliki playerbase cukup besar. Maka dari itu, kemungkinan Binary Gods akan dirilis di mobile hampir bisa dipastikan.

Perlu dipahami bahwa video tersebut hanya memamerkan sebuah konsep dari game yang sedang digarap oleh Rayark. Belum bisa dikonfirmasi apakah game ini sungguh akan memiliki grafis 3 dimensi atau justru merupakan 2.5 dimensi (isometric) atau bahkan 2 dimensi (side scroller).

Baca Juga di ANP  ALTDEUS: Beyond Chronos Umumkan Jadwal Rilis

Dapatkan informasi terkini seputar game, anime, manga, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Mungkin Tetarik

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tetap Terhubung

6,615FansSuka
2,670PengikutMengikuti
114PengikutMengikuti

Artikel Populer

%d blogger menyukai ini: