Senin, Oktober 25, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeWorld Trigger Season 2 Rilis Lebih Cepat dan PV Terbaru

World Trigger Season 2 Rilis Lebih Cepat dan PV Terbaru

- iklan -

Anime World Trigger memperlihatkan trailer terbarunya yang berdurasi 30 detik lebih. Itu juga diumumkannya bahwa anime ini akan ditayangkan 2 minggu lebih cepat. Ini merupakan penyangan 2 episode spesial yang hanya tersedia di bioskop Jepang. 2 Episode spesial ini mulai dari tanggal 25 Desember 2020 hingga 7 Januari 2021. Jadwal asli serial ini tetap akan ditayangkan pada tanggal 9 Januari 2021.

Sinopsis Anime World Trigger di ambil dari Crunchyroll:

Suatu hari, sebuah gerbang ke dunia lain tiba-tiba terbuka di Kota Mikado. Alien yang tak terkalahkan oleh senjata Bumi, yang disebut “Tetangga”, mulai berdatangan. Satu-satunya garis pertahanan Bumi adalah kelompok misterius yang disebut “Perbatasan” yang dipersenjatai dengan senjata yang disebut “Pemicu”.

- iklan Pintar ANP -

Empat tahun kemudian, kota tersebut telah pulih dari serangan awal dan warga Kota Mikado mulai terbiasa dengan serangan Tetangga. Yuma Kuga, seorang siswa pindahan, dan teman sekelasnya Osamu Mikumo menemukan diri mereka melawan Tetangga yang tiba-tiba muncul. Osamu, yang sebenarnya merupakan agen Perbatasan, mengaktifkan Pemicunya tetapi tidak dapat mengalahkannya. Ini meninggalkan Yuma untuk mengaktifkan Pemicunya sendiri dan mengalahkan alien. Yuma mengungkapkan bahwa dia bukan bagian dari Perbatasan dan sebenarnya adalah Tetangga yang telah dipindahkan dari sisi lain.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X
Lighting