Setelah 9 Tahun, Kelanjutan Novel Suzumiya Haruhi no Yuuutsu Rilis

Related Articles

Pada tanggal 25 November fans yang menunggu kelanjutan dari novel Haruhi no Yuuutsu akhirnya tenang. Pada tanggal tersebut volume ke-12 dari novel Haruhi no Yuuutsu dirilis dan para fans tersebut banyak yang telah mengantri sejak pagi didepan toko buku dan ramai hingga tengah malam di Jepang. Meski seri merupakan cerita jadul dan bahkan volume terrakhirnya rilis 9 tahun lalu namun peminatnya untuk cerita ini masihlah banyak. Novel ini merupakan cerita yang ditulis oleh Nagaru Tanigawa dan diilustrasikan oleh Noizi Ito. Light novel ini pertama kali rilis pada tanggal 6 Juni 2003.

Seiyuu Rayakan Perilisan Dengan Merilis Lagu Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Dalam rangka periilisan volume ke-12 ceritanya Aya Hirano dan Yuko Goto merilis banyak lagu. Lagu sebanyak 557 lagu termasuk lagu solo dari seri anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu telah di rilis di banyak platfrom musik.

Baca Juga di ANP  Illustration Light Novel Oshiego ni Kyouhaku Sareru no ga Hanzai desu ka? Vol.2
Baca Juga di ANP  Illustration Light Novel Bokutachi no Remake Volume 1

Lagu solo Hirano antara lain “Adventure, right?”, Yang merupakan lagu tema OP untuk “Suzumiya Haruhi no Yuutsu”, serta lagu yang dirilis di label Lantis, seperti “Super Diver”, “LOVE ★ GUN”, dan “Mon StAR”. Lagu-lagu yang melampaui batasan label, seperti “Sunday” dan “Stargaze Love” dari mini album “FRAGMENTS” yang dirilis oleh Sigma, sedang didistribusikan.


Harga seri terbaru ini adalah 720 yen termasuk pajak (Sekitar Rp 100.000 lebih) dengan jumlah halaman sebanyak 250.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
SourceYaroon!

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Populer

%d blogger menyukai ini: