Re: ZERO – The Prophecy of the Throne Perlihatkan Detail & Screenshot Baru

Pada saat artikel ini ditulis, Spike Chunsoft merilis kumpulan screenshot dan detail baru dari Re: ZERO – The Prophecy of the Throne.

Re: ZERO – The Prophecy of the Throne adalah game tactical adventure dengan cerita orisinal yang didasarkan pada season pertama anime Re: ZERO -Starting Life in Another World-, dan sepenuhnya diawasi oleh penulis serial tersebut, Tappei Nagatsuki. Desain karakter dikerjakan oleh Shinichirou Otsuka. Kemampuan Return by Death Subaru adalah aspek penting dari sistem permainan, seperti dalam source materialnya.

Detail

Untuk detail barunya, telah diketahui tentang awal cerita dari game ini yang sesungguhnya menyimpang dari bagaimana di adaptasi animenya.

Dimulai sebulan setelah Subaru terkirim ke dunia lain. Setelah menyelamatkan desa Irlam, dia menjadi sangat populer dan dia ada di sana bersama Emilia untuk berbicara dengan penduduk desa.

Setelah kembali ke Rumah Roswaal, mereka bertemu dengan seorang pria bernama “Tiga” yang berasal dari ibu kota kerajaan. Seorang wanita bernama Sakura Element yang menemaninya memperingatkan pahlawan kita bahwa pemilihan kerajaan sedang ditunda. Mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan kembali ke ibu kota untuk mencari tahu alasannya.

Baca Juga di ANP  Deskripsi Karakter Baru Tokyo Chronos

Di tengah perjalanan, Subaru dan teman-temannya bertemu Otto, seorang pedagang yang diserang oleh bandit, dan memutuskan untuk membantunya. Dengan kerja sama para petualang bernama Salum dan Pooka, mereka berhasil mengusir penyerang dan mencapai ibu kota dengan selamat.

Di sana, mereka bertemu Melty, yang merupakan calon keenam pada pemilihan umum pemimpin Kerajaan Lugunica. Namun, karena seharusnya hanya ada lima yang ditunjukkan oleh Batu Naga, Emilia dicurigai sebagai penipu ulung. Subaru dan yang lainnya segera bertindak untuk menghilangkan kecurigaannya.

Screenshot

Dapat dilihat gambar-gambar di bawah in yang merupakan cuplikan tampilan gameplay dan screenshot beserta character art barunya.

Re: ZERO – The Prophecy of the Throne akan rilis pada 29 Januari 2021 di Amerika Utara dan 5 Februari di Eropa untuk PS4, Nintendo Switch, dan PC.

Baca Juga di ANP  A3: Still Alive Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru "Flooded Metium"

Dapatkan informasi terkini seputar game, anime, light novel, manga, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: