Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionHellpoint Segera Hadir di PS5 & Xbox Series

Hellpoint Segera Hadir di PS5 & Xbox Series

- iklan -

Penerbit tinyBuild dan pengembang Cradle Games akan merilis Hellpoint versi PlayStation 5 dan Xbox Series pada tahun 2021. Ini sebagai peningkatan gratis ke versi PlayStation 4 dan Xbox One yang ada.

Versi yang disempurnakan akan mencakup dukungan untuk kecepatan bingkai dan resolusi yang lebih tinggi, waktu pemuatan yang lebih cepat, dan dua mode visual, yaitu:

  • Mode Kinerja – Resolusi 4K dinamis pada 60 bingkai per detik di PlayStation 5 dan Xbox Series X.
  • Mode Kualitas – Resolusi 4K asli pada 30 bingkai per detik di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

The Souls seperti action RPG akan dapa tdimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series melalui kompatibilitas pada hari pertamaya, sebelum rilis asli pada 2021. Ini akan berjalan lebih baik dan menambahkan baru “frame rate unlock” pilihan melalui pembaruan.

- iklan Pintar ANP -

Hellpoint telah diluncurkan secara digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, Mac, dan Linux melalui Steam pada 30 Juli. Hellpoint akan keluar secara fisik untuk PlayStation 4, serta secara fisik dan digital untuk Switch pada bulan November.

Tentang Hellpoint

Berikut ini gambaran umum game tersebut, melalui tinyBuild:

Hellpoint diatur setelah bencana besar kuantum besar yang disebut Penggabungan. Anda bangun di atas stasiun luar angkasa Irid Novo, suar kerja sama galaksi dan eksplorasi ilmiah menjadi sangat salah. Apa yang terjadi selanjutnya hanya akan ditentukan oleh pilihan Anda.

Fitur Utama

  • Gameplay mirip jiwa dalam Pengaturan Unik – Jelajahi stasiun luar angkasa Irid Novo yang terlantar dan hadapi musuh aneh dengan sistem pertempuran yang ketat dan tak kenal ampun.
  • Occult Space Story – Memadukan sains dan fantasi, latar sci-fi gelap yang sangat atmosferik akan membuat Anda terus mencari jawaban.
  • Dunia Dinamis – Sistem Quantic bertindak sebagai master bawah tanah, sedikit mengubah dunia game setiap kali Anda mati dan memicu peristiwa saat stasiun berputar di sekitar lubang hitam.
  • Jump-in Co-Op dan Player-versus-Player Multiplayer – Minta teman untuk menekan Mulai untuk bergabung dengan sesi co-op sofa atau menelepon bantuan online. Hellpoint menawarkan kisah kerja sama lengkap tanpa gangguan dengan hadiah rampasan bersama.
- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X