Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaGamesDisgaea 6 Perlihatkan Trailer Baru Yang Menampilkan Para Karakter

Disgaea 6 Perlihatkan Trailer Baru Yang Menampilkan Para Karakter

- iklan -

Nippon Ichi Software baru saja merilis trailer baru dari game tactical JRPG mereka, yaitu Makai Senki Disgaea 6, yang juga dikenal sebagai Disgaea 6: Defiance of Destiny.

Disgaea 6: Defiance of Destiny adalah game tactical JRPG yang akan segera rilis. Game ini dikembangkan oleh Nippon Ichi Software dan dipublikasikan oleh NIS America. Game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada Januari 2021 di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch dan di seluruh dunia pada Musim Panas 2021 khusus untuk Nintendo Switch.

Video trailer baru yang dipublikasikan oleh Nippon Ichi Software tersebut menampilkan beberapa karakter yang akan muncul di game baru tersebut.

- iklan -

Berikut adalah trailer barunya.

Sumber: 日本一チャンネル

Sinopsis Disgaea 6

Zed adalah zombie sombong yang berkubang di anak tangga terendah di tangga Netherworld bersama saudara perempuannya, Bieko. Ketika Dewa Kehancuran mengancam jalan hidup (tidak) mereka, Zed harus memanfaatkan kemampuan uniknya dari Reinkarnasi Super untuk melawan ancaman yang mendekat. Sepanjang jalan, dia akan bersatu dengan penghuni yang berbeda dan berwarna-warni dari dunia Nether yang berbeda, menghadapi tantangan di sekitar dan di dalam, dan melihat apakah bahkan hooligan abadi seperti dirinya dapat melawan rintangan!

Disgaea 6: Defiance of Destiny menyatukan cerita yang suram namun menyentuh dengan pertarungan taktis yang gila, sambil memperkenalkan elemen gameplay yang belum pernah terlihat di angsuran sebelumnya. Hasilnya, pemain baru dan pemain lama dapat membuat perjalanan yang benar-benar berkesan dan unik melalui Netherworlds.

Membawa rasa sakit dalam pertempuran dengan serangan khusus dan dukungan dari sejumlah besar unit sekutu. Pengaturan yang dapat disesuaikan seperti Auto, Retry, dan Replay memungkinkan pemain hardcore dan kasual untuk bertarung dengan cara mereka sendiri. Dan jika keadaan berubah menjadi buruk, gunakan Reinkarnasi Super untuk bergabung kembali dalam pertarungan dan terus mencoba sampai Anda berhasil. Ini benar-benar Netherworld yang cocok untuk semua orang! ”


- iklan -

Sebelumnya, NIS America juga telah merilis introduction trailer dari Disgaea 6 pada 29 Oktober 2020 di channel YouTube mereka. Berikut adalah trailer tersebut.

Sumber: NIS America

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi langsung situs resmi dari Disgaea 6.

Dapatkan informasi terkini seputar game, anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

- iklan -
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X